Sukses

Yuk, Cek Ramalan Karier dan Keuanganmu Pekan Ini

Bagi yang mempercayainya, salah satu cara mengetahui gambaran mengenai karier dan keuangan adalah melalui ramalan.

Liputan6.com, Jakarta Karier dan keuangan seringkali berhubungan sangat erat. Itu lantaran kemajuan karier berarti jaminan finansial yang lebih baik. Begitu juga sebaliknya.

Bagi yang mempercayainya, salah satu cara mengetahui gambaran mengenai karier dan keuangan adalah melalui ramalan.

Ingin tahu kondisi keuangan dan karirer Anda pekan ini?, cek ramalan ini berdasarkan zodiak periode 9 April 2018 - 15 April 2018, seperti mengutip horoscope.com, Selasa (10/4/2018):

Aries

Karier: Salah satu kebajikan yang Anda miliki adalah sangat mudah berkomunikasi dengan siapapun.

Nah, jika Anda tidak mampu menghadirkan fakta saat berbicara, rekan kerja dan atasan di kantor tak akan menganggap serius gagasan Anda.

Keuangan: Persoalan keuangan menjadi sorotan utama pekan ini. Ada baiknya, Anda membicarakan masalah keuangan yang dihadapi dengan pasangan.

Gunakanlah kemampuan komunikasi Anda untuk meyakinkan bahwa sejumlah gagasan itu dapat menghasilkan pendapatan lebih.

Taurus

Karier: Memiliki persoalan besar untuk dihadapi memang terasa sangat melelahkan. Tapi kini Anda harus menghadapi dua atau lebih masalah lagi yang perlu segera diselesaikan. Lakukan yang terbaik agar tidak bereaksi berlebihan dan tetap tenang.

Keuangan: Ini merupakan pekan yang sibuk. Ada keuntungan finansial yang didapat pekan ini. Itu dapat membantu mewujudkan keinginan. Hitung baik-baik berapa jumlah yang bisa Anda tabung agar setelah berhenti kerja, keuangan tetap lancar.

Gemini

Karier: Sebagai orang yang memiliki bakat bisnis, Anda selalu siap menerima tantangan. Pekan ini juga ada banyak peluang menanti untuk memajukan karir pribadi. Jangan lupa gunakan kemampuan kreatif Anda ya. Tak ketinggalan, ada banyak kesempatan mencetak uang pekan ini.

Keuangan: Pekan ini Anda menghabiskan banyak waktu dengan keluarga, teman dan pasangan. Kesenangan itu membuat Anda lupa mengecek sisa tabungan di rekening. Yuk dipikirkan kembali pengeluaran Anda agar tidak semakin boros.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak Lain

Cancer

Karier: Meski Anda masih membutuhkan rencana bisnis yang lebih rinci, mulailah mencari modal ke bank. Pekan ini adalah waktu yang baik untuk mengembangkan bisnis. Silahkan bicarakan dengan tim Anda.

Keuangan: Sudah waktunya Anda merealisasikan ide-ide bisnis yang selama ini diinginkan. Anda merupakan orang bermotivasi tinggi dan semangat untuk mulai berjualan online. Anda berada pada arah finansial yang tepat.

Leo

Karier: Ide Anda dapat membuat karir menjadi lebih cerah ke depan. Jangan ragu untuk mengungkapkan ide tersebut. Pekan ini, Anda harus berani mencoba dan mencari tahu sendiri kebenarannya.

Keuangan: Ini waktu yang tepat untuk membesarkan bisnis dan meraih pendapatan lebih. Anda mendapatkan peluang untuk membawa ide bisnis ke jaringan yang lebih luas. Saat Anda serius menggarap bisnis, urusan keuangan akan jauh lebih terjamin.

Virgo:

Karier: Sekarang waktunya fokus pada apa yang Anda ketahui. Jangan mencoba-coba pekerjaan yang sama sekali tak diketahui. Tetap rendah hati dan rajin berlatih. Jangan buang-buang waktu untuk meraih yang tidak mungkin.

Keuangan: Pekan keberuntungan bagi Anda. Ada kesempatan mendapatkan uang lebih dan kabar baik untuk ambisi pribadi selama ini. Ada kompensasi yang tak disangka-sangka. Karir membaik keuangan juga lancar.

3 dari 4 halaman

Lainnya

Libra

Karier: Pengetahuan sangat menentukan seberapa baik Anda menuntaskan pekerjaan pekan ini. Sayangnya, rekan kerja di kantor sedang tak ingin berbagi informasi pada Anda. Bersikap sama dengan mereka ada baiknya, jangan terlalu baik berbagi informasi soal pekerjaan.

Keuangan: Jika ingin meraih lebih banyak penghasilan, gunakan seluruh kemampuan yang Anda miliki saat bekerja. Sayangnya, minggu ini Anda sedikit lebih lunak dari biasanya.

Scorpio

Karier: Rekan kerja di kantor akan memberikan gagasan yang inspiratif. Rapat di kantor berjalan baik meski ada beberapa diskusi yang membuat suasana terasa tegang. Pekan ini juga baik bagi Anda untuk menandatangani kontrak baru.

Keuangan: Berdiskusilah dengan pasangan mengenai seluruh masalah keuangan. Terlebih ada peluang bisnis menggiurkan pekan ini. Jadi pastikan semuanya atas kesepakatan bersama.

Sagitarius

Karier: Kalau Anda bekerja di bidang pemasaran. Hati-hati, pekan ini orang-orang menjadi sulit untuk diyakinkan. Gunakan alasan yang baru untuk meyakinkan mereka.

Keuangan: Pekan ini, pendapatan sejalan dengan segala usaha yang Anda berikan. Kehidupan finansial juga membaik. Saatnya Anda menentukan untuk apa kelebihan pendapatan tersebut Anda gunakan.

4 dari 4 halaman

Lainnya

Capricorn:

Karier: Karir terasa lebih stabil dibandingkan biasanya. Jadilah lebih percaya diri. Selama ini Anda telah bekerja dengan sangat baik dan layak mendapat penghargaan atas kerja kerasa tersebut. Berbanggalah dengan semua pencapaian yang telah diraih.

Keuangan: Keuangan menjadi jauh lebih baik sesuai dengan pencapaian karir di pekan ini. Anda mengubah cara pandang terhadap pekerjaan dan berdampak positif pada keuangan.

Aquarius

Karier: Kebiasaan Anda berpindah-pindah kerja tampaknya harus dipikirkan kembali. Pasalnya, kebiasaan itu berdampak negatif pada cara pandang rekan kerja pada diri Anda. Hati-hati mereka membicarakan Anda di belakang.

Keuangan: Jangan terlalu boros pekan ini. Anda juga harus memastikan stabilitas finansial jangka panjang. Belajarlah kemampuan baru yang dapat meningkatkan potensi pendapatan pribadi.

Pisces

Karier: Banyak bantuan dan dukungan dari rekan kerja serta atasan agar Anda lebih percaya diri menggapai target pribadi. Mimpi karir besar dapat dicapai jika Anda lebih fokus dan disiplin dalam bekerja.

Keuangan: Lunasi semua utang sebelum mulai mencari pekerjaan baru. Meski memikirkan untuk berganti pekerjaan, jangan abaikan kebutuhan finansial yang masih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini