Sukses

Mumpung Lagi Diskon, Yuk Beli 7 Item Fesyen Keren buat Wanita

Kira-kira item fesyen apa saja yang diberi harga murah? Simak uraiannya berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Apa Anda saat ini tengah mencari item fesyen untuk memperingati Hari Kartini nanti atau bahkan untuk persiapan menyambut Hari Lebaran yang semakin dekat?

Lantas, apa item fesyen yang sedang Anda incar dan ingin dibeli? Apa beberapa item fesyen yang sedang kekinian, seperti kebaya, ciput rajut, hingga baju gamis? Jika ya, yuk langsung aja buka aplikasi Bukalapak dan temukan item fesyen yang Anda suka.

Tak perlu khawatir saat belanja, karena merchant yang terkenal dengan program bisa nego ini kembali menawarkan harga murah untuk beberapa item fesyen kekinian lho.

Kira-kira item fesyen apa saja yang diberi harga murah oleh Bukalapak? Simak uraiannya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebaya Kartini

Sedang mencari kebaya terlengkap dengan berbagai model seperti kebaya kartini hijab lengan panjang atau kebaya pendek, dengan harga murah namun berkualitas? Yuk langsung aja beli hanya di sini 

3 dari 8 halaman

2. Pashmina Instan

Ingin tetap cantik namun malas pakai jilbab yang susah dibentuk? Pashmina instan adalah solusinya. Bagi Anda yang sedang mencari pashmina instan terbaru, terlengkap, berkualitas dengan harga murah, yuk buruan beli hanya di sini 

4 dari 8 halaman

3. Ciput Rajut

Sekarang ini lagi trend ciput rajut. Ingin melengkapi koleksi ciput rajut Anda? Buruan beli di sini! Dijamin ciput atau bandana rajutnya lengkap, murah, dan berkualitas, lo.

5 dari 8 halaman

4. Anting Tassel

Bicara soal fesyen, tak lengkap rasanya jika tidak membicarakan aksesorisnya seperti anting, gelang, ataupun kalung. Model aksesoris fesyen pun mulai berevolusi. Tidak hanya yang itu-itu saja. Contohnya seperti anting tassel atau anting panjang yang memiliki berbagai detail dan motif.

Anting kekinian yang menjadi buruan banyak kaum hawa ini memang tampil eye catching, dan membuat penggunanya semakin modis. Jika Anda ingin membelinya dengan harga yang murah, Anda bisa beli di sini 

6 dari 8 halaman

5. Rok Batik

Bosan dengan rok yang ada di lemari sekarang? Tambah koleksi rok, salah satunya, koleksi rok batik panjang. Banyak wanita mengenakan rok batik sebagai busana untuk datang ke acara resmi, casual, ataupun pesta pernikahan.

Model rok batik panjang juga tak monoton melainkan terdapat beberapa model yang disesuaikan dengan berbagai bentuk tubuh kaum hawa.

Untuk wanita dengan tubuh berisi, bisa memilih rok panjang dengan potongan pensil. Potongan tersebut akan memberi efek cukup longgar namun ringan. Kemudian, pilih pula warna-warna cukup gelap dengan garis atau motif vertical. Rok panjang lipit juga dapat jadi pilihan tepat.

Sebaliknya, wanita bertubuh cukup kurus lebih bebas memilih rok panjang. Namun, jika tak begitu percaya diri dengan tubuh kurus, pilihlah rok panjang dengan model tumpuk ataupun rok batik bermotif yang cukup ramai atau motif etnik.

Sementara itu, wanita bertubuh mungil yang tidak cukup tinggi jangan lupa untuk kenakan sepatu wedges atau heels yang cukup tinggi untuk memberi kesan tubuh lebih tinggi.

Rok model A-line cocok bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh jam pasir. Model rok tersebut akan menonjolkan bentuk lekukan pinggang semakin kentara. Akan tetapi, sebaiknya hindari rok louncy skirt yang malah membuat lekuk tubuh terlihat jelek dan tidak proporsional.

Lantas, apa Anda ingin segera memilikinya? Jika ingin rok batik panjang terbaru, berkualitas, dan harga murah, langsung aja beli di sini 

7 dari 8 halaman

6. Jumpsuit Wanita

Model fesyen wanita kerap mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Salah satu model pakaian wanita yang menjadi trend masa kini adalah jumpsuit jeans.

Model pakaian jumpsuit merupakan jenis pakaian terusan wanita yang merupakan salah satu trend fesyen di jaman dahulu dan kini kembali digemari. Dengan sentuhan model dan bahan modern, seperti bahan denim, menghasilkan model jumpsuit jeans wanita yang trendi dan fashionable.

Model jumpsuit wanita saat ini sangatlah beragam, mulai dari jumpsuit jeans pendek, jumpsuit jeans panjang, hingga jumpsuit jeans muslimah. Berbagai model terbaru dan trendi dari jumpsuit jeans wanita kini bisa Anda beli dengan mudah hanya di sini 

8 dari 8 halaman

7. Baju Gamis Wanita

Baju gamis wanita merupakan busana muslim yang banyak dikenakan untuk menutup aurat. Baju gamis wanita memiliki desain yang sangat beragam. Bahan, motif, model, warna, dan ukurannya pun sangat bermacam-macam sehingga dapat dipilih sesuai kebutuhan dan selera.

Saat ini, perkembangan model dan desain baju gamis wanita sangat pesat. Ada banyak baju gamis wanita yang dijual di pasaran dengan variasi model dan desain yang bermacam-macam. Baju gamis wanita dengan bahan katun, satin, brokat dan lain sebagainya dijual dengan detail desain yang menarik perhatian.

Baju gamis wanita juga bukan hanya dipakai untuk menutup aurat, tetapi juga bisa dikenakan untuk menunjang penampilan dalam berbagai kesempatan.

Ingin segera memilikinya? Yuk langsung aja beli di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini