Sukses

Inilah Dirimu Saat Menjadi Pengantin Berdasarkan Zodiak

Inilah gayamu saat menjadi pengantin, dilihat dari rasi bintangmu. Apakah sesuai dengan dirimu?

Liputan6.com, Jakarta - Menikah menjadi momen yang ditunggu oleh banyak perempuan. Kamu mungkin pernah membayangkan bagaimana pernikahanmu yang sakral dilangsungkan.

Ternyata, tiap orang punya gaya yang berbeda-beda ketika melangsungkan pernikahan berdasarkan zodiaknya.

Ditulis oleh Swara Tunaiku, inilah gayamu saat menjadi pengantin, dilihat dari rasi bintangmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Bagimu, keluarga adalah prioritas utama. Maka dari itu, kamu berusaha menghindari munculnya drama selama persiapan dan hari-H resepsi. Sebab, kamu berharap mereka semua bisa merasakan kebahagiaan atas pernikahanmu, seperti halnya dirimu.

3 dari 13 halaman

2. Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Aquarian umumnya tidak sabar untuk menanti pesta pernikahannya. Wajar saja, karena mereka umumnya sangat menyukai dengan yang bernuansa “pesta”. Ketika resepsi dilangsungkan, kamu adalah tipe yang mengalir dan ingin berbaur dengan para tamu undangan.

4 dari 13 halaman

3. Pisces (19 Februari–20 Maret)

Warga Pisces lebih nyaman melangsungkan pernikahannya secara intim bersama orang-orang terdekat. Misalnya, lewat pesta sederhana yang diikuti keluarga dan teman dekat, kemudian ditutup dengan menikmati sunset bersama pasangan. Sakral dan khidmat.

5 dari 13 halaman

4. Aries (21 Maret–19 April)

Aries bersemangat menjalani hal-hal baru, termasuk momen pernikahannya. Karena itu, kamu berusaha untuk merencanakannya sebaik mungkin. Tapi bila tidak berhati-hati, sifatmu yang moody bisa mengacaukan rencana-rencana yang sudah disusun.

6 dari 13 halaman

5. Taurus (20 April–20 Mei)

Orang berzodiak Taurus cenderung jadi pengantin yang santai. Kamu tidak terlalu memikirkan hal-hal yang kurang esensial bagi pesta pernikahanmu. Kamu bahkan tidak begitu mempermasalahkan bagaimana konsepnya. Yang paling penting bagimu adalah kamu bisa jadi orang paling berbahagia di pernikahanmu.

7 dari 13 halaman

6. Gemini (21 Mei–20 Juni)

Penuh pertimbangan, kaum Gemini mampu mengambil keputusan dengan baik setelah dipikir masak-masak, termasuk soal pesta pernikahan. Tapi, sifatnya yang ini juga kerap menimbulkan perasaan bimbang yang berlarut-larut, sehingga tak jarang mereka mengubah rencana yang tengah dijalankan.

8 dari 13 halaman

7. Cancer (21 Juni–22 Juli)

Kamu adalah pribadi yang begitu terencana, terlebih soal masa depan. Karena itu, tak sedikit dari warga Cancer yang menunda menikah karena merasa perlu mempersiapkan segalanya dengan matang. Ketika melangsungkan pernikahan pun, kamu juga berusaha merencanakannya sebaik mungkin.

9 dari 13 halaman

8. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Memiliki jiwa petualang yang menggebu, pengantin Leo lebih fokus pada bulan madu alih-alih pesta pernikahannya. Kamu mengharapkan bulan madu yang spesial dan seru bersama pasangan. Akan sangat menyenangkan bagimu jika perjalanan bulan madu bisa menjadi momen berkesan bagimu dan bahan perbincangan bagi orang-orang di sekitarmu.

10 dari 13 halaman

9. Virgo (23 Agustus–22 September)

Virgo adalah pribadi yang terencana dan terorganisasi. Ketika menikah, kamu memiliki ekspektasi soal bagaimana pernikahan yang terbaik itu, yang umumnya datang dari orang-orang di sekitarmu. Karena itu, kamu berusaha sebaik mungkin agar momen sakralmu bisa terlaksana sesuai harapan.

11 dari 13 halaman

10. Libra (23 September–22 Oktober)

Libra kerap berusaha menyenangkan semua pihak, termasuk urusan pernikahan. Tapi, sebab itulah yang terkadang membuat pesta yang seharusnya menjadi momen besarmu seakan menjadi seremoni yang kamu persembahkan buat orang lain. Maka dari itu, fokuslah pada keinginanmu terkait bagaimana acara pentingmu ini akan dilangsungkan.

12 dari 13 halaman

11. Scorpio (23 Oktober–21 November)

Kamu adalah pribadi yang cuek. Tapi, hal ini bisa menjadi bumerang bagimu. Ketika suatu hal tak sesuai dengan ekspektasimu, kamu bisa meninggalkannya begitu saja. Untuk itu, pastikan kamu mendiskusikan keinginanmu terkait pesta pernikahan dengan pasangan.

13 dari 13 halaman

12. Sagittarius (22 November–21 Desember)

Kaum Sagittarius adalah sosok yang idealis. Kamu ingin tampak sempurna di segala kesempatan, tak terkecuali di hari pernikahanmu. Tapi, kamu tak cuma memikirkan diri sendiri. Kamu juga berharap orang-orang yang hadir pada resepsimu sama bahagianya denganmu.

Itu dia tipe pengantin sesuai dengan zodiaknya. Apakah sesuai dengan dirimu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini