Sukses

Bekraf Cari Pegawai Non-PNS, Cek Persyaratannya di Sini

Buruan daftar karena salah satu lembaga pemerintah non kementerian, yakni Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) sedang membuka lowongan kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin berkarier di salah satu lembaga pemerintah? Buruan daftar karena salah satu lembaga pemerintah non kementerian, yakni Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) sedang membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 5 April 2018.

Nantinya, para kandidat yang terpilih akan menempati posisi sebagai Pegawai Non-PNS di Lingkungan Badan Ekonomi Kreatif Tahun Anggaran 2018, tepatnya sebagai Staf Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

Mengutip laman resmi milik Bekraf, Senin (2/4/2018), berikut uraian pekerjaan, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Staf Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE): 1 orang

Uraian Pekerjaan:

1. Menangani permasalahan aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dan jaringan infrastrukturnya.

2. Menerima konsultasi mengenai permasalahan aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dan jaringan infrastrukturnya.

3. Membuat laporan bulanan pelaksanaan pekerjaan.

4. Melaksanakan tugas sesuai dengan arahan pimpinan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

1. Wanita, usia maksimal 28 tahun, dan berpenampilan menarik;

2. Fresh Graduate/Berpengalaman;

3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan Jurusan Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Hukum dan Komunikasi/Ilmu Komunikasi;

4. Mampu berkomunikasi dengan baik;

5. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;

6. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Badan Ekonomi Kreatif.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online melalui e-mail kepegawaian@bekraf.go.id yang ditujukan ke Sekretaris Utama Badan Ekonomi Kreatif mulai tanggal 1 April 2018 s.d. 5 April 2018.

Nantinya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan melalui situs Badan Ekonomi Kreatif pada tanggal 10 April 2018 untuk mengikuti tes tahap berikutnya.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini