Sukses

Celaka, 3 Zodiak Ini Diramal Bakal Buntung di April

Berikut tiga zodiak yang diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan tidak stabil di April 2018. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri peran uang dalam kehidupan sangatlah penting. Bagaimana tidak? Untuk dapat bertahan hidup, kita memerlukan uang sebagai alat transkaksi untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Namun selalu saja ada masanya di mana kondisi seseorang dalam kondisi tak stabil atau bahkan buruk. Ini bisa dikarenakan kebutuhan tiap orang yang berbeda-beda, sehingga pengeluaran yang dikeluarkan harus berbeda pula.

Tapi jangan terlalu pesimis dan menyerah, dengan terus berusaha, berdoa, dan bekerja keras pasti akan ada hasil manis yang dapat Anda nikmati nantinya.

Namun sayangnya sebelum menikmati hasil manis tersebut, keuangan tak stabil ini harus menimpa sejumlah zodiak di bulan April. Berikut tiga zodiak yang diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan tidak stabil di April 2018, seperti dikutip dari sunsigns.org, Rabu (5/4/2018):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Bulan April sepertinya bukan bulan yang baik bagi Gemini dalam hal keuangan. Oleh karenanya, Anda tidak harus masuk ke dalam usaha yang berisiko di bulan April.

Meski keuangan diprediksi kurang baik, namun ini tidak akan berdampak pada pendapatan keseluruhan. Di lain sisi, keuangan pasangan atau mitra Anda diprediksi akan menghadapi turbulensi dan membutuhkan peninjauan dan reorientasi tujuan.

3 dari 4 halaman

2. Virgo

Keuangan Virgo di bulan April nampaknya akan kurang baik. Virgo disarankan untuk memodifikasi rencana keuangannya karena diperkirakan mendapat beberapa gangguan.

Namun meski demikian, penghasilan Virgo diperkirakan bisa naik karena perubahan dalam karier. Disarankan untuk menghapus pinjaman yang tertunda atau membuat rencana untuk mengurangi pinjaman.

4 dari 4 halaman

3. Sagittarius

Nampaknya keuangan Sagitarius di bulan April kurang stabil. Ini dikarenakan Sagitarius menghabiskan uang untuk spekulasi. Oleh karena itu, ada baiknya untuk menunda keinginan Anda agar tak menyebabkan risiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.