Sukses

Kamu Banyak Duit atau Bokek di April? Cek Ramalan Zodiak di Sini

Selain tekun dan bekerja keras, bagi yang mempercayainya mencoba mengetahui kondisi keuangan di tiap pergantian bulan bisa lewat ramalan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Apa hal yang paling penting dan utama dalam kehidupan? Tentu tak ingin munafik, pasti jawabannya adalah uang. Uang merupakan sesuatu hal yang sangat penting untuk membeli kebutuhan sehari-hari yang diperlukan untuk hidup.

Selain tekun dan bekerja keras dalam bekerja, bagi yang mempercayainya mencoba mengetahui kondisi keuangan di tiap pergantian bulan maupun tahun dengan menggunakan ramalan zodiak.

Ramalan zodiak dimaksudkan untuk mengetahui kondisi keuangan nantinya, di mana dapat membantu seseorang mengambil keputusan dan bertindak terhadap keuangannya serta agar tidak menyesal nantinya.

Lantas, bagaimana ya kira-kira peruntungan keuanganmu di bulan April berdasarkan ramalan zodiak? Apakah keuanganmu akan baik atau justru malah buruk?

Penasaran? Melansir laman sunsigns.org, Senin (2/4/2018), berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Aries

Secara finansial, bulan April merupakan bulan yang sangat baik jika Aries tertarik untuk mengambil risiko. Misalnya mendapat uang tambahan dari bermain saham. Zodiak bersimbol domba jantan ini diprediksi akan mengabiskan uangnya untuk belanja barang-barang mewah.

3 dari 13 halaman

2. Taurus

Bulan April merupakan bulan yang luar biasa bagi keuangan Taurus. Anda akan mendapat dukungan dari orang lain untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Di bulan April, kemampuan Anda untuk menghasilkan uang diprediksi akan luar biasa. Anda akan menghabiskan uang untuk tujuan kemanusiaan sampai 17 April. Namun berhati-hatilah, setelah tanggal 17, diprediksi akan ada penurunan pendapatan. Mulailah mengalokasikan uang ke hal-hal pribadi yang lebih penting.

4 dari 13 halaman

3. Gemini

Bulan April sepertinya bukan bulan yang baik bagi Gemini dalam hal keuangan. Oleh karenanya, Anda tidak harus masuk ke dalam usaha yang berisiko di bulan April.

Meski keuangan diprediksi kurang baik, namun ini tidak akan berdampak pada pendapatan keseluruhan. Di lain sisi, keuangan pasangan atau mitra Anda diprediksi akan menghadapi turbulensi dan membutuhkan peninjauan dan reorientasi tujuan.

5 dari 13 halaman

4. Cancer

Dewi Fortuna nampaknya kali ini berpihak pada Cancer. Cancer diprediksi akan mendapatkan tambahan rezeki luar biasa di bulan ini.

Profesi Anda akan menjadi sumber utama penghasilan. Selain itu, Anda akan mendapat dukungan dari anggota keluarga, orang tua, dan teman Anda. Dengan begitu, Anda akan mendapat cukup uang untuk menutupi pengeluaran Anda.

6 dari 13 halaman

5. Leo

Leo diprediksi akan memiliki penghasilan luar biasa. Selain itu, di bulan April juga, para pengusaha diramal berhasil di bidangnya.

7 dari 13 halaman

6. Virgo

Keuangan Virgo di bulan April nampaknya akan kurang baik. Virgo disarankan untuk memodifikasi rencana keuangannya karena diperkirakan mendapat beberapa gangguan.

Namun meski demikian, penghasilan Virgo diperkirakan bisa naik karena perubahan dalam karier. Disarankan untuk menghapus pinjaman yang tertunda atau membuat rencana untuk mengurangi pinjaman.

8 dari 13 halaman

7. Libra

Dewi Fortuna ternyata juga berpihak pada Libra di bulan April. Situasi moneter Libra diprediksi akan menjadi luar biasa sampai tanggal 20. Namun, Anda harus berhati-hati dalam usaha fiskal. Selain itu, semua investasi dan pembelian juga membutuhkan pengawasan yang tepat.

Satu-satunya orang yang akan dapat mendukung Anda secara finansial adalah pasangan. Ini dikarenakan, pasangan Anda diprediksi akan memiliki penghasilan yang juga luar biasa.

9 dari 13 halaman

8. Scorpio

Kabar baik dalam hal keuangan di bulan April juga dapat dirasakan Scorpio. Scorpio diprediksi mendapat rezeki yang luar biasa di bulan April dan akan memiliki sejumlah prospek untuk mendapatkan uang. Anda dapat memilih transaksi keuangan, setelah jelas tentang target Anda.

Scorpio diharuskan untuk meninjau usaha dan strategi keuangan yang tepat untuk mencapai kesuksesan. Selain itu, sejumlah peringatan diperlukan sebelum Anda melakukan pembelian besar atau proyek keuangan. Ini adalah waktu untuk merancang metode sempurna untuk transaksi moneter dengan kepribadian Scorpio.

10 dari 13 halaman

9. Sagitarius

Nampaknya keuangan Sagitarius di bulan April kurang stabil. Ini dikarenakan Sagitarius menghabiskan uang untuk spekulasi. Oleh karena itu, ada baiknya untuk menunda keinginan Anda agar tak menyebabkan risiko.

11 dari 13 halaman

10. Capricorn

Di bulan April, Capricorn diprediksi dapat memutuskan metode untuk menghasilkan uang serta membelanjakannya. Itu terjadi setelah tanggal 20, di mana Capricon akan berada dalam dilema tentang kapan harus mengalokasikan untuk menghasilkan uang dan kapan untuk kesenangan.

12 dari 13 halaman

11. Aquarius

Naluri keuangan Aquarius diprediksi akan luar biasa meningkat di bulan April. Kondisi keuangan Anda akan sangat menggembirakan. Selamat, ya!

13 dari 13 halaman

12. Pisces

Selain kemajuan di bidang karier, Pisces juga diprediksi akan mengalami kemajuan dalam hal keuangan. Uang yang didapat Pisces berasal dari berbagai sumber

Naluri keuangan Pisces yang sedang berada di puncak, membuat Anda dapat mengambil risiko keuangan dengan berani. Sejumlah peringatan akan diperlukan sebelum Anda menikmati investasi dan pembelian. Meski kondisi keuangan Anda baik, namun penghasilan pasangan atau mitra Anda diperkirakan akan sebaliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.