Sukses

Lagi Cari Perlengkapan Traveling dengan Harga Murah? Buruan Beli di Sini

Bukalapak memberi harga spesial untuk tujuh perlengkapan traveling yang sedang hits. Apa saja, ya? Berikut uraiannya

Liputan6.com, Jakarta - Apa Anda suka traveling? Atau saat ini Anda berencana cuti untuk liburan agar menghilangkan penat setelah bekerja setiap hari? Jika Anda telah berencana untuk liburan dan bahkan telah menentukan destinasi tujuan Anda, ini berarti waktunya Anda menyiapkan berbagai keperluan yang dibutuhkan saat jalan-jalan.

Banyak barang yang perlu Anda bawa saat traveling bersama orang tersayang atau bahkan solo traveling. Barang tersebut mulai dari travel wallet, jaket Windbreaker, sandal gunung, hingga gorilla pod.

Lantas, apa Anda sedang mencari barang-barang tersebut dengan kualitas bagus namun harga ramah di kantong? Jika ya, yuk segera kunjungi aplikasi Bukalapak!

Merchant yang terkenal dengan program bisa nego ini kembali memanjakan para konsumennya dengan memberikan diskon yang menggiurkan.

Kali ini, Bukalapak memberi harga spesial untuk tujuh perlengkapan traveling yang sedang hits. Apa saja, ya? Berikut uraiannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Travel Wallet

Salah satu barang travel yang wajib dipunya ialah travel wallet, atau dompet yang dirancang khusus untuk keperluan jalan-jalan. Dompet ini mampu memuat berbagai barang penting yang dibutuhkan saat Anda bepergian. Mulai dari uang, paspor, kartu pengenal, tiket, hingga berbagai perlengkapan gadget milik Anda.

Travel wallet akan memudahkan Anda mengambil uang atau tiket tanpa harus membongkar tas di tengah perjalanan. Tentu hal ini membuat nyaman, bukan?

Yuk, wujudkan traveling yang nyaman dan menyenangkan menggunakan dompet travel murah berkualitas yang bisa Anda temukan di sini 

3 dari 8 halaman

2. Hydration Backpack

Saat ini, bersepeda menjadi salah satu olahraga yang banyak disukai. Selain membuat Anda lebih sehat dan bugar, olahraga yang satu ini sangat mudah untuk dilakukan.

Selain sepeda, ada beberapa aksesoris yang bisa Anda siapkan, seperti jersey, helm sepeda, sepatu, hingga hydration backpack. Kini, Anda bisa menemukan berbagai macam merek hydration backpack berkualitas dengan harga murah, seperti merek Eiger dan lainnya.

Ingin memiliki hydration backpack berkualitas namun dengan harga terjangkau? Yuk, beli hydration backpack hanya di sini 

4 dari 8 halaman

3. Jaket Windbreaker

Pada saat kondisi hujan seperti ini, terutama jika Anda bertujuan untuk traveling, Anda membutuhkan jaket agar terhindar dari flu dan penyakit lainnya. Tetapi, jaket anti air yang nyaman digunakan dan tidak berat, kira-kira jaket apa ya?

Nah, sudah ada yang tahu dengan jaket windbreaker? Jaket windbreaker ini dulunya sangat populer dan kini kembali booming karena beberapa brand olahraga mengeluarkan jaket windbreaker ini, seperti jaket windbreaker Adidas, jaket windbreaker Nike, jaket windbreaker Consina, dan lainnya. Jaket windbreaker ini bisa mengantipasi angin dan juga hujan ringan.

Bahan jas windbreaker ini terbuat dari bahan fiber sintesis, polyester, atau nilon. Selain itu, desain jaket windbreaker cukup simple dengan karet elastis pada pergelangan tangan dan resleting tambahan pada hoodie.

Lantas, apa Anda ingin segera memilikinya? Jika ingin membeli jaket windbreaker yang murah dan berkualitas, silakan beli di sini 

5 dari 8 halaman

4. Gorilla Pod

Anda hobi fotografi? Pastinya Anda sudah memiliki berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk berburu foto. Namun, sudahkah Anda memiliki gorilla pod?

Peralatan kamera yang satu ini merupakan jenis tripod multifungsi, karena mampu membuat kamera berdiri tegak sehingga menghasilkan foto yang fokus dan tajam. Benda ini sangat bermanfaat ketika Anda ingin mengambil foto bersama, tanpa adanya bantuan orang lain.

Tak hanya berguna sebagai tripod yang praktis untuk kamera saja, benda elastis ini juga dapat digunakan dengan perangkat smartphone.

Tertarik memiliki produk ini? Anda bisa beli barang ini dengan mudah dan murah hanya di sini 

6 dari 8 halaman

5. Kamera Polaroid

Polaroid merupakan sebuah brand elektronik yang sudah hadir cukup lama dengan produk kamera instan yang hingga kini menjadi salah satu produk terlaris.

Nama brand ini pun menjadi sebutan populer untuk jenis kamera polaroid yang dapat mencetak langsung hasil foto tanpa harus menunggu lama. Kehadiran foto polaroid menjadi trend unik di kalangan pecinta fotografi ataupun penikmat foto Instagram. Desainnya unik dengan hasil foto polaroid yang tidak didapat dari berbagai jenis kamera lainnya.

Kamera Fujifilm yang telah berdiri bertahun-tahun lamanya pun turut memproduksi produk unik dan laris ini yang dikenal dengan kamera instax. Fujifilm Instax hadir dalam berbagai model dan juga varian warna.

Tak hanya memiliki desain seperti kubus, ada juga instax minion yang berwarna kuning seperti karakter minion. Ada juga instax hello kitty berwarna pink yang sangat digemari oleh banyak remaja wanita.

Harga kamera Fujifilm instax ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 900 ribuan. Pastikan Anda mendapatkan kamera polaroid yang bagus hanya di sini 

7 dari 8 halaman

6. Sandal Gunung Pria

Bagi para penggemar berbagai aktivitas outdoor yang penuh tantangan, seperti hiking, rafting, dan tracking tentunya mengetahui dengan baik berbagai perlengkapan yang sangat penting dan dibutuhkan, salah satunya adalah sandal gunung pria.

Sandal gunung merupakan sebutan untuk sandal olahraga outdoor yang didesain sedemikian rupa untuk memberikan perlindungan pada kaki dan tidak mudah terlepas. Seperti misalnya pada saat melakukan rafting di arus yang cukup deras.

Sandal gunung outdoor yang hadir di pasaran kini banyak ditawarkan dalam beragam model dari berbagai brand, di antaranya sandal gunung Carvil, sandal gunung Adidas, sandal gunung Consina, hingga sandal gunung Rei yang kini dapat Anda beli dengan sangat mudah secara online di sini

8 dari 8 halaman

7. Smartwatch

Di era teknologi tinggi saat ini, teknologi terus mengalami perkembangan. Terbukti dengan segala aktivitas manusia yang sangat dekat dengan teknologi, seperti smartphone, laptop, hingga tablet. Kini, ada lagi teknologi terbaru, yakni smartwatch.

Desain smartwatch:

Biasanya smartwatch memiliki model yang simple, elegan, dan mewah. Vendor smartphone biasanya memberikan pilihan warna smartwatch yang tak terlalu banyak, seperti warna hitam, silver, gold, merah, putih, dan lainnya.

Ukuran smartwatch atau jam tangan pintar juga tidak dibuat terlalu besar sehingga nyaman saat dipakai. Biasanya pada bagian strap smartwatch dibuat dari rubber berkualitas tinggi dan case-nya terbuat dari logam agar tahan lama. Tapi ada juga strap smartwatch yang terbuat dari PU Leather.

Fitur smartwatch:

Fungsi smartwatch tentunya bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja, tetapi ada smartwatch apps yang bisa Anda gunakan atau ada fungsi smartwatch lainnya.

Jam tangan pintar biasanya memiliki banyak fitur yang akan memudahkan Anda seperti games, kalkulator, terjemahan, dan kini banyak fitur smartwatch yang berbasis komputerisasi maupun aplikasi handphone. Anda bisa menghubungkan koneksi Bluetooth ponsel Anda dengan jam tangan pintar.

Fitur smartphone lainnya adalah Bluetooth, WiFi, radio, video, GPS, panggilan telepon, dan fitur anti maling yang bisa Anda sinkronkan dengan handphone Anda.

Sebelum membeli smartwatch, Anda harus sesuaikan dengan smartphone Anda apakah jam tangan pintar Anda sudah cocok dengan smartphone Anda, karena tidak semua smartwatch cocok dengan smartphone.

Tertarik membelinya? Yuk, buruan beli smartwatch terbaru, berkualitas, dengan harga murah hanya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini