Sukses

5 Dompet Kartu Terbaik dan Berkesan Mewah, Mau Beli?

Berikut dompet kartu mewah yang bisa jadi pilihan Anda. Berminat?

Liputan6.com, Jakarta - Pada era digital saat ini, menggunakan uang digital adalah suatu gaya hidup bagi beberapa kalangan. Uang digital memang jauh lebih praktis dibanding uang fisik, karena uang digital bisa disimpan dalam bentuk kartu. Selain itu, jika bepergian jauh dengan menggunakan uang digital, tentu akan menjadi lebih praktis.

Banyak kalangan yang memiliki lebih dari satu kartu untuk berbagai macam pembayaran. Untuk memudahkan dalam membawa kartu tersebut saat bepergian, maka dibutuhkan dompet kartu.

Kini, dompet kartu pun sudah banyak macamnya. Harga yang ditawarkan pun beragam pula. Mulai dari yang terjangkau hingga yang cukup merogoh kocek lebih dalam.

Bagi Anda yang mencari dompet kartu yang antimainstream, terbaik, dan berkesan mewah, mungkin beberapa dompet kartu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Penasaran seperti apa penampilannya? Melansir laman independent.co.uk, Minggu(18/2/2018), berikut lima dompet kartu terbaik dan berkesan mewah:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Vivienne Westwood Grained Leather Card Holder

Dompet kartu berwarna biru ini terlihat mewah dengan kulit asli dan potongan pada tepi atasnya. Dompet ini sangat cocok bagi orang yang kurang suka memiliki benda yang terlihat klasik.

Dompet kartu ini memiliki tujuh tempat kartu dan sebuah lambang logam ciri khas Vivienne Westwood di bagian depannya. Harga dompet kartu ini senilai 50 pound sterling atau Rp 946.400 (Asumsi 1 pound sterling dengan kisaran Rp 18.928).

3 dari 6 halaman

4. Comme Des Garcons Leather Card Holder

Dompet kartu yang berwarna biru cerah ini sangatlah menarik. Dompet ini dibuat oleh sebuah perusahaan barang mewah asal Jepang, Comme Des Garcons.

Dompet kartu ini dapat menyimpan dua buah kartu serta beberapa lembar uang. Harga dompet kartu ini senilai 59 pound sterling atau Rp 1,11 juta.

4 dari 6 halaman

3. Liberty London Black Iphis Leather Cardholder

Motif dompet kartu berwarna hitam ini terinspirasi dari salah satu cetakan milik Liberty. Dompet kartu ini terbuat dari kulit asli dan memiliki motif bunga yang ditimbulkan secara halus. Dompet ini dapat menyimpan tiga buah kartu. Harga dompet kartu ini senilai 70 pound sterling atau Rp 1,32 juta.

5 dari 6 halaman

2. Smythson Panama Leather Card Holder

Sebuah perusahaan barang mewah Symthson Panama membuat dompet kartu yang cukup mewah. Perusahaan ini memang handal dalam memproduksi barang mewah berkulit asli, antara lain dompet, tempat paspor, hingga buku diary.

Dompet kartu yang berwarna hijau ini dapat menyimpan tiga buah kartu. Dompet ini terlihat mewah dengan kulit yang berserat dan nama perusahaan dengan warna emas. Harga dompet kartu ini senilai 95 pound sterling atau Rp 1,80 juta.

6 dari 6 halaman

1. Want Les Essentiels Kennedy Leather Card Holder

Ada harga, ada kualitas. Dompet kartu ini banyak diminati oleh kalangan atas. Dompet ini dibuat oleh perusahaan barang mewah Want Les Essentiels.

Dompet kartu ini memiliki empat buah tempat kartu. Dengan kombinasi warna hijau, putih, dan biru serta bentuknya yang unik membuat dompet ini terlihat klasik dan praktis.

Selain itu, dompet ini juga dilengkapi dengan sebuah jepitan untuk menahan kartu dan uang agar tidak terjatuh. Harga dompet kartu ini senilai 110 pound sterling atau Rp 2,08 juta.

Jadi, Anda tertarik ingin membeli yang mana? Sangat bagus ya, cocok untuk Anda kenakan atau bahkan dapat menjadi salah satu kado yang tepat untuk orang yang Anda sayangi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.