Sukses

Celaka, 3 Zodiak Ini Punya Kondisi Keuangan Buruk di Februari

Berikut tiga zodiak yang diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan tidak stabil di Februari 2018

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu berharap yang terbaik dalam hidupnya, terutama dalam urusan keuangan. Ini dikarenakan keuangan merupakan suatu hal yang selalu dibutuhkan dan tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Wajar saja banyak orang yang berusaha mati-matian membanting tulang demi memperbaiki perekonomian keluarganya.

Namun, tidak semua hal berjalan sesuai keinginan. Misalnya saja masalah keuangan. Tiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, sehingga pengeluaran yang dikeluarkan pun akan berbeda-beda pula.

Oleh karenanya, selalu saja ada masanya di mana kondisi keuangan seseorang baik, namun ada kalanya juga kondisi keuangan berubah menjadi buruk.

Sangat disayangkannya lagi, ternyata kondisi keuangan buruk harus menimpa sejumlah zodiak di bulan Februari. Berikut tiga zodiak yang diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan tidak stabil di Februari 2018, seperti dikutip dari eastrolog, Senin (5/2/2018):

1. Leo (23 Juli–22 Agustus)

Di bulan Februari ini mungkin Dewi Fortuna tidak berpihak pada Leo. Namun meski demikian, Leo tetap dapat meminta bantuan atau mendapatkan penghasilan tambahan dari orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Bulan Februari ini merupakan waktu bagi Scorpio untuk berinisiatif dan bertindak ketika menyangkut uang, di mana Anda merasa perlu memperoleh penghasilan lebih banyak, membuat pekerjaan Anda lebih menguntungkan, berinvestasi, atau melakukan berbagai pembelian.

3 dari 3 halaman

3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Sayangnya bulan Februari bukan bulan yang cukup baik bagi Capricorn. Keuangan Capricorn diprediksi kurang baik, terutama pada dua dekade pertama bulan Februari ini. Ada baiknya Capricorn harus lebih bekerja keras dalam bekerja agar kondisi keuangannya juga menjadi baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini