Sukses

Perusahaan Ini Bantu Pelaku Usaha Pilih Asuransi yang Tepat

Smart Insurance membantu pelaku industri dapat memiliki produk asuransi sesuai dengan kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Peran broker asuransi untuk membantu para pelaku industri membantu memilih produk asuransi memang kerap dipandang sebelah mata. Pasalnya, banyak pelaku industri yang masih belum percaya memakai jasa broker untuk membeli produk asuransi yang tepat.

Melihat hal tersebut, PT Jaya Proteksindo Sakti terus melakukan perubahan hingga menjadi broker asuransi bisa dipercaya oleh para pelaku industri dalam memilih asuransi yang tepat bagi mereka.

Apalagi seiring dengan perkembangan zaman, asuransi menjadi bagian penting para pelaku industri. Belum lagi banyak pelaku industri yang ingin memiliki produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka dalam melakukan perlindungan setiap kegiatan produksi yang ada.

Melihat peluang tersebut, Jaya Proteksindo melakukan suatu gebrakan di awal 2018 yaitu memperkenalkan program Smart Insurance.

"Sudah puluhan tahun kami memposisikan diri sebagai broker asuransi yang terpercaya. Terpercaya saja tidak cukup maka dari itu, kami melakukan sedikit gebrakan atau inovasi, di awal 2018 kami memperkenalkan Smart Insurance," ujar Managing Director Jaya Proteksindo Sakti Ruddy Sudjono, dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (19/1/2018).

Ruddy menjelaskan Smart Insurance sendiri dimaksudkan agar pelaku industri dapat memiliki produk asuransi sesuai dengan kebutuhan mereka. Tak hanya itu, dia berani mengklaim Smart Insurance ini merupakan konsep yang sangat membantu para pelaku industri untuk memiliki produk asuransi.

"Smart Insurance akan menjadi kebutuhan para pelaku industri sebagai produk asuransi mereka. Contoh, jika pelaku industri memiliki pabrik dengan risiko yang cukup tinggi seharusnya memakai lima sama enam polis yang disarankan oleh agen atau broker asuransi," ujar Ruddy.

"Tapi dengan program smart insurance, mereka bisa saja hanya membeli tiga polis untuk melindungi risiko yang ada. Mungkin banyak yang tidak percaya, tapi dengan program ini kami ingin pelaku industri lebih efisien dalam berasuransi," kata pria yang sudah 24 tahun bergelut di dunia asuransi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihkan Produk yang Sesuai

Di samping itu, Ruddy mengklaim Smart Insurance yang dimiliki JPS menjadi pilihan bagi para pelaku industri dalam melakukan efisiensi dalam memiliki produk asuransi.

"Apabila para pelaku usaha sudah menerapkan Smart Insurance pasti mereka akan mendapatkan 3S yaitu swift, simple and satisfied. Mulai dari coverage dari polis yang ada hingga biaya yang efisien saat membeli satu produk asuransi," ungkapnya.

Direktur Marketing JPS Calvin Mulyadi menambahkan, dengan konsep Smart Insurance cukup mudah dan serta membantu para pelaku industri.

Calvin menjelaskan, semua usaha harus memiliki asuransi yang tepat demi menjamin segala risiko yang nantinya akan terjadi.

"Kondisi dalam dunia bisnis memang tidak terlalu menentu maka dari itu dengan Smart Insurance, para pelaku usaha akan merasakan ketenangan dalam menjalankan bisnis mereka. Karena adanya 3S yang merupakan nilai plus yang kami berikan dalam Smart Insurance ini," terang Calvin.

Calvin mengatakan berkerja sama atau memilih produk asuransi melalui JPS mempunyai banyak manfaat. Mulai dari penentuan asuransi yang tepat hingga pengurusan klaim yang tentunya akan dibantu oleh tim JPS.

"Kami sebagai broker asuransi, selalu berdiri bersama klien mulai penentuan asuransi yang tepat bagi mereka hingga pengurusan klaim. Pada akhirnya dengan smart insurance serta adanya 3S di dalamnya, para pelaku usaha akan merasakan dampak luar biasa dalam efisiensi biaya mereka dalam membeli produk asuransi," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi