Sukses

Intip Ucapan Selamat Tahun Baru dari Para Menteri Ekonomi

Pada momen tahun baru 2018, sejumlah menteri ekonomi ucapkan Selamat Tahun Baru 2018 lewat akun media sosial baik pribadi dan kementerian.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa tiba saatnya meninggalkan tahun 2017 dan memasuki tahun baru 2018. Sejumlah harapan, resolusi, dan keinginan dipanjatkan agar mendapatkan kekuatan dan bijaksana untuk melewati tahun baru 2018 dengan baik.

Pada momen tahun baru 2018, sejumlah menteri ekonomi menyampaikan selamat tahun baru 2018 lewat akun media sosial, baik lewat akun pribadi dan akun resmi kementerian. Yuk, intip ucapan selamat tahun baru para menteri ekonomi kabinet kerja, yang dirangkum pada Selasa (2/1/2018):

1. Menteri Keuangan Sri Mulyani

Lewat akun media sosial Facebook dan Instagram, Sri Mulyani mengucapkan tahun baru. Dalam akun media sosial, Sri Mulyani tergabung dalam Elek Yo Band mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018.

"Kami semua mengucapkan selamat tahun baru 2018," tulis dia dalam akun Facebooknya Sri Mulyani Indrawati.

Selain itu, pada penghujung tahun 2017, Sri Mulyani menuliskan surat untuk seluruh staf dan jajaran Kementerian Keuangan.

Dalam tulisan tangan sebanyak enam halaman, Sri Mulyani mengungkapkan apresiasinya kepada 78.484 pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang telah mengelola dan menjaga keuangan negara serta mendukung pembangunan nasional.

Tak lupa, salah satu srikandi dalam Kabinet Kerja tersebut juga tetap memberikan semangat kepada seluruh pegawai di Kemenkeu untuk menyongsong 2018 dengan optimisme dan rasa percaya diri untuk berkarya lebih baik lagi.

"Terus rendah hati untuk tidak pernah lelah melayani bangsa dan negara Indonesia," tulis dia di akhir surat.

2. Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2018 lewat akun Twitternya @airlangga_hrt.

Dalam akun Twitternya, ia menulis, saya mengucapkan selamat tahun baru 2018 kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Mari kita songsong tahun baru ini dengan semangat dan tujuan mulia. Semoga kita bisa melanjutkan hal yang baik-baik dan tercapai semua harapan. Semangat! Dalam akun tersebut terdapat video ucapan selamat tahun baru berdurasi 17 detik.

3. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat tahun lewat akun media sosial Twitter @susipudjiastuti. Ia menulis, Selamat tahun baru, semoga kebaikan, kebahagiaan, kesuksesan datang kepada kita. Salam

4. Menteri Ketenagakerjaan M.Hanif Dhakiri

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri juga mengucapkan selamat tahun baru lewat akun Twitternya @hanifdhakiri. Ia menuliskan di akun Twitternya, tahun memang baru, tapi umur berkurang melulu. Semoga 2018 jadi tahun penuh kebaikan, kedamaian, dan keberkahan untuk kita semua dan Indonesia. Selamat tinggal 2017, selamat datang 2018. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia. #HappyNewYear2018#SelamatTahunBaru 2018.

5. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita

Lewat akun Twitter Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita @EnggarMendag pun menyampaikan selamat tahun baru 2018. Akun yang dikelola oleh tim tersebut menampilkan video berdurasi 19 detik. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018. Ia mengajak agar menyambut tahun ini penuh optimisme dan semangat untuk meraih masa depan lebih baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

6. Kementerian Perhubungan

Lewat akun Twitter resmi Kementerian Perhubungan @kemenhub151, Menhub@BudiKaryas sangat mengapresiasi kerja sama yang solid antara pihak Kemenhub, TNI, dan polri dalam memberikan layanan kepada masyarakat di malam pergantian tahun baru, dan sekaligus mengucapkan selamat tahun baru 2018 dari kota Semarang.Selamat Tahun Baru, Indonesia Jaya.

7. Kementerian Perekonomian

Pada akun resmi Kemenko Perekonomian@Perekonomian RI menuliskan Selamat Tahun Baru 2018. Semoga kehidupan kita selalu disertai kesuksesan, kesehatan, dan kebahagiaan di tahun baru ini.

8. Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman

Di akun Twitter resmi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan menulis #SahabatMaritim, sehari lagi kita tinggalkan tahun 2017, mari kita sambut tahun 2018 dengan semangat yang baru, bekerja tanpa membeda-bedakan saudara kita demi persatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih hebat.

9. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Lewat akun Instagram Kementerian PUPR menuliskan ucapan selamat tahun baru 2018. Seluruh jajaran Kementerian PUPR mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2018" teriring doa, semoga tahun ini lebih baik dan sukses dari tahun sebelumnya. Amin.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama ini sahabat PUPR sudah mendukung dalam pembangunan infrastruktur PUPR.

10. Kementerian Pertanian

Kementerian Pertanian di bawah Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menulis Selamat Tahun Baru 2018 lewat akun Instagram Kementerian Pertanian. Semoga pembangunan pertanian setiap tahunnya dapat senantiasa mendukung terwujudnya Indonesia mandiri pangan dan menjadi lumbung pangan dunia 2045. Kerja..kerja..kerja bersama, optimis pasti bisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.