Sukses

Cucu Bos Indofood, Deynica Welirang Tutup Usia di Singapura

Saat ini, jenazah Deynica disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia usaha. Putri Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) Franky Welirang yang bernama Deynica Welirang menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura pada Jumat, 29 Desember 2017.

"Saya mengucapkan terimakasih atas ucapan belasungkawa para sahabat dan mohon dibukakan pintu permohonan maaf untuk putri kami Deynica Welirang," mengutip pernyataan Franky Welirang, Minggu (31/12/2017).

Saat ini, jenazah Deynica disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada 1 Januari 2018 di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura.

Deynica juga merupakan cucu dari Sudono Salim. Franky Welirang menikah dengan anak Sudono Salim yang bernama Mira Salim.

Deynica merupakan putri kedua dari pasangan ini. Wanita cantik ini lahir pada 27 Desember 1978.

Franky menjelaskan jika putrinya wafat akibat kecelakaan. "Putri kami Deynica terpeleset dan jatuh sehingga mengalami kecelakaan yang fatal. Deynica telah berpulang dengan tenang ke Rumah Tuhan," jelas dia.

Dia mengakui jika kondisi ini membuat keluarganya sangat berduka. "Namun, berkat doa dan dukungan Bapak Ibu, Tuhan memberikan kami ketabahan dan kekuatan. Kiranya Tuhan sendiri yang akan membalas budi baik bapak ibu," kata dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.