Ini Dia Penampakan 10 Rumah Selebriti Termahal di Dunia pada 2017

Oleh Fitriana Monica Sari pada 31 Des 2017, 21:00 WIB
Diperbarui 02 Jan 2018, 20:13 WIB
Ini Dia Penampakan 10 Rumah Selebriti Termahal di Dunia 2017

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa rumah idaman Anda? Jika ditanya seperti ini, tentu setiap orang akan menjawab berbeda karena masing-masing memiliki rumah idamannya sendiri.

Para selebriti tentu juga memiliki rumah idamannya. Bagi kebanyakan selebriti yang telah sukses dan berhasil meraup banyak keuntungan, tentu tak akan ragu untuk membeli sebuah huniah mewah untuknya.

Penasaran dengan rumah mewah milik para selebriti tersebut? Dilansir dari laman themostexpensivehomes.com, Minggu (31/12/2017), berikut sepuluh rumah selebriti termahal di dunia 2017:

10. Kim Kardashian dan Kanye West

Rumah mewah milik salah satu pasangan selebriti paling terkenal di dunia, yaitu Kim Kardashian dan Kanye West terletak di Bel Air, California.

Rumah mewah ini memiliki pemandangan Samudera Pasifik yang indah, yang akan dinikmati anak-anaknya, Saint West dan North West. Harga rumah mewah ini seharga US$ 20 juta atau Rp 271,18 miliar (kurs US$ 1=Rp 13.559)

9. Simon Cowell

Kawasan bersejarah Beverly Hills yang cantik ini milik ikon American Idol dan Simon Horner yang terkenal, yaitu Simon Cowell.

Rumah mewah ini dilengkapi dengan sistem keamanan canggih seharga US$ 1 juta atau Rp 13,55 miliar yang memiliki pemindai retina James Bond dan validasi sidik jari. Harga rumah mewah ini senilai US$ 29 juta atau Rp 393,16 miliar.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Rumah Eddie Murphy
Rumah Eddie Murphy

8. Eddie Murphy

Rumah berikutnya yang masuk ke daftar adalah milik Eddie Murphy. Rumah mewah ini terletak di New Jersey. Real estat mewah yang memiliki jumlah 32 kamar ini merupakan termahal yang pernah dijual di daerah ini. Harga rumah mewah ini senilai US$ 30 juta atau Rp 406,72 miliar.

7. Ellen DeGeneres dan Portia De Rossi

Ellen DeGeneres dan Portia De Rossi tinggal di rumah yang terletak di Los Angeles. Rumah ini sangat mewah, terbukti memiliki kamar dengan ruang tamu seluas 13 ribu kaki persegi, 9 kamar mandi, dan 6 kamar tidur yang dirancang oleh arsitek selebriti Quincy Jones. Harga rumah berdinding kaca ini senilai US$ 39,8 juta atau Rp 539,58 miliar.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Rumah Rob Lowe
Rumah Rob Lowe

6. Rob Lowe

Terletak di Santa Barbara, karya bergaya Georgia ini milik aktor Rob Lowe, yang membayarnya seharga US$ 42 juta atau Rp 569,41 miliar untuk istana hotel ini.

Rumah ini membentang dari ujung ke ujung dengan fasilitas seperti ruang permainan, gym khusus, beberapa suite utama, dan kolam renang resor. Selain itu, rumah ini juga memiliki 20 kamar tidur.

5. Jay-Z dan Beyonce

Jay-Z dan Beyonce menghabiskan musim panas mereka di rumah besar yang terletak di Bridge Hampton, New York. Rumah mewah ini memiliki ruang olahraga utama yang lebih besar daripada kebanyakan rumah dan apartemen. Harga rumah ini senilai US$ 43 juta atau Rp 582,97 miliar.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Rumah Ryan Seacrest
Rumah Ryan Seacrest

4. Ryan Seacrest

Ryan Seacrest membeli rumah Beverly Hills dari Ellen DeGeneres dan Portia De Rossi seharga US$ 49 juta atau Rp 664,31 miliar. Properti ini adalah rumah bagi 3 wisma. Rumah utamanya sendiri diketahui memiliki 9 kamar tidur dan 12 kamar mandi.

3. Tiger Woods

Rumah milik Tiger Woods ini memiliki jalur lari, lapangan golf, dan gym profesional. Selain itu, dari rumah ini dapat melihat Samudera Atlantik dari setiap ruangan. Rumah mewah yang terletak di Florida ini memiliki harga seniai US$ 60 juta atau Rp 813,44 miliar.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Rumah Angelina Jolie
Rumah Angelina Jolie

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie tinggal di Chateau, Prancis Selatan dengan 6 anaknya. Rumah mewah ini dilengkapi dengan parit untuk mencegah pengunjung yang tidak diinginkan. Rumah yang dibangun di atas tanah seluas 1.000 hektar ini memiliki harga yang sangat mahal, yaitu US$ 61 juta atau Rp 827 miliar.

1. Oprah Winfrey

Perumahan yang terletak di Montecito, California dan berdiri di atas tanah seluas 42 hektar ini memiliki 10 perapian, 14 kamar mandi, dan 6 kamar tidur. Tak hanya itu saja, ini juga dilengkapi dengan fasilitas taman mawar, galeri seni, rumah teh, gudang anggur, gudang, wisma, dan kolam besar.

Rumah seluas 23 ribu kaki persegi ini baru saja mengalami renovasi besar-besaran yang benar-benar meningkatkan nilainya menjadi sebuah perkiraan yang mengejutkan sebesar US$ 85 juta atau Rp 1,15 triliun.

 

Lanjutkan Membaca ↓