Sukses

Bisnis Jasa Titip, Wanita Ini Raup Rp 12 Juta per Hari Saat Natal

Meski yang dilakukan sederhana, untung yang bisa didapat dari bisnis jasa titip ini cukup menggiurkan.

Liputan6.com, London - Bisnis jasa titip (jastip) tengah banyak diminati. Meski yang dilakukan sederhana, untung yang bisa didapat dari usaha ini cukup menggiurkan. Ini pulalah menarik minat seorang wanita Inggris bernama Milda Chellingston untuk menekuni bisnis jastip.

Sebagai 'tukang jastip', Milda menerima jasa berbelanja tergantung permintaan klien. Ia menuturkan, omzet yang didapat mampu melesat tajam saat waktu natal tiba.

Dilansir dari Dailymail.com, Senin (25/12/2017), pendiri dari perusahaan Styling For You ini mampu mendapat omzet minimal 680 pound sterling atau Rp 12 juta per hari dari tiap jasa titip yang dilakukan. Ia bahkan menetapkan tarif tambahan 100 pound sterling bagi tiap klien yang ingin berkonsultasi dulu padanya sebelum belanja.

"Sebelum berbelanja, saya biasanya mendiskusikan dulu barang-barang apa yang akan dibeli dan menentukan bujet. Setelah itu saya baru hunting barang yang diinginkan," ungkap Milda.

Sebelum membuka jasa titip, Milda menemukan ketertarikannya untuk berbelanja untuk orang lain setelah membantu teman menemukan kado untuk anaknya. Ia kemudian memutuskan untuk membuka bisnis di bidang tersebut sejak 10 tahun yang lalu.

Seorang klien Milda, Virginia Hunter bercerita, ia pertama kali memutuskan menggunakan jastip untuk memudahkannya berbelanja di tahun 2013. Saat itu ia sedang hamil dan tidak mampu membeli kado di hari natal.

Setelahnya, Virginia malah menjadi kecanduan. Ia kini selalu memakai jasa Milda saat harus berbelanja dan menemukan kado terbaik bagi kerabatnya.

"Saya kini lebih memilih jasa bantuan berbelanja. Akan lebih menghemat waktu dan orang yang Anda percaya juga sangat berpengalaman di bidangnya. Jadi apa salahnya untuk tidak percaya pada jasa ini," pungkas Virginia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini