Sukses

Pesan Taksi ke Bandara Kini Bisa Lewat Traveloka

Harga yang tertera pada Traveloka app untuk setiap jenis transportasi adalah harga final, mencakup biaya tol, parkir, dan juga bahan bakar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pelaksanaan strategi multi-channel access, perusahaan transportasi Blue Bird melaksanakan kerja sama dengan pihak ketiga dan para mitra dalam rangka terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa.

Sejalan dengan hal tersebut, Blue Bird melaksanakan kerja sama dengan Traveloka, untuk menyediakan layanan transportasi bagi pengguna Traveloka yang akan melakukan perjalanan ke dan dari bandara.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan Direktur PT Blue Bird,Tbk Sigit Priawan Djokosoetono dan Senior Vice President Business Develpoment Traveloka, Caesar Indra di Kantor Pusat Blue Bird Group, pada Selasa (19/12/2017).

Melalui kerja sama tersebut, Blue Bird menyediakan dua opsi layanan transportasi, yaitu layanan airport transfer dengan Golden Bird dengan berbagai tipe mobil seperti Avanza/ Inova/ Camry/ Alphard yang akan tersedia di 10 kota di Indonesia, yaitu di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Jogjakarta, Lombok, Medan, dan Manado.

Selain itu juga layanan shuttle bus Big Bird untuk kawasan Jakarta. Layanan transportasi tersebut akan dapat dipesan dengan mudah melalui Traveloka App.

Direktur PT Blue Bird,Tbk Sigit Priawan Djokosoetono menyampaikan bahwa berbagai kerja sama yang dilaksanakan saat ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird untuk terus meningkatkan dan memberikan kemudahan, kenyamanan, dan pilihan bagi para pelanggan, para mitra, maupun pengguna Blue Bird pada umumnya.

Sigit menyampaikan bahwa pada saat orang melakukan perjalanan atau liburan, aspek destinasi, akomodasi, dan transportasi merupakan hal yang utama.

"Sebagai perusahaan transportasi yang sangat mengutamakan aspek keamanan, kemudahan, dan kenyamanan melalui kerja sama dengan Traveloka ini, tentulah Blue Bird akan membuat kegiatan perjalanan atau liburan yang dilaksanakan menjadi lebih maksimal dan berkualitas," jelas dia. 

Tonton Video Pilihan Ini:

 

Sementara itu, Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan, Traveloka akan terus berinovasi untuk menghadirkan perjalanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia kami.

"Kemitraan dengan Blue Bird Group merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menambah kenyamanan serta kemudahan dalam merencanakan setiap perjalanan para pelanggan," tegasnya.

Dengan hadirnya fitur Transportasi Bandara, pelanggan dapat merencanakan perjalanan ke dan dari bandara dengan lebih tenang karena layanan transportasi antar jemput dapat dipesan lebih awal.

Pelanggan juga bisa menikmati layanan premium dengan menggunakan mobil dan pengemudi pribadi yang siap menunggu kedatangan dan keberangkatan pelanggan dengan tarif flat.

Harga yang tertera pada Traveloka app untuk setiap jenis transportasi adalah harga final, mencakup biaya tol, parkir, dan juga bahan bakar.

Saat ini Transportasi Bandara dapat digunakan melalui Traveloka App pada perangkat Android dan akan dirilis untuk perangkat iOS di waktu yang akan datang. Untuk memesan layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah membuka aplikasi Traveloka pada perangkat, pilih fitur Transportasi Bandara dan ikuti petunjuk selanjutnya yang tertera pada aplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.