Sukses

Punya Bisnis? Cek Peruntungannya di 2018 Lewat Ramalan Zodiak

Bagi Anda yang punya bisnis, peruntungan zodiak ini bisa jadi gambaran di 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun baru sering dipakai orang untuk membuat peruntungan dan keinginan baru. Harapannya, tahun yang baru bisa mendatangkan hal-hal baik di segala aspek kehidupan terutama di bidang bisnis. Salah satu acuan peruntungan hidup biasanya bisa dilihat dari ramalan zodiak.

Bagi Anda yang punya bisnis, peruntungan zodiak ini bisa jadi gambaran di 2018. Jangan khawatir jika ramalan bisnis Anda di 2018 tidak terlalu baik. Dengan kerja keras, semua yang diinginkan pasti bisa terwujud. Berikut peruntungan bisnis di 2018 lewat zodiak dilansir dari GaneshaSpeaks, Selasa (19/12/2017):

Aries

Bagi Anda yang berzodiak Aries dan memiliki bisnis, tahun 2018 bisa jadi tahun dimana Anda bisa mendapat potensi yang besar dalam bisnis. Demi mencapai ini Anda harus mengumpulkan semua pengalaman dan kemampuan yang dimiliki. Hanya dengan ini Anda bisa mendapat kemajuan dari apa yang dilakukan.

Taurus

Bisnis Taurus di 2018 akan mengalami masa-masa yang tidak pasti. Awal pertengahan tahun bukanlah waktu yang kondusif bagi Anda. Tapi menjelang pertengahan akhir tahun akan banyak kegiata yang menguras energi Anda. Anda juga harus bisa menyelesaikan tantangan di waktu-waktu ini.

Gemini

Di 2018, Gemini akan menghadapi banyak tantangan dan kesempatan di bidang bisnis. Meski keberuntungan Anda masih tidak pasti, tetaplah fokus pada tujuan awal ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

2018 adalah waktu yang baik bagi Cancer di dunia bisnis. Orang dengan zodiak berlambang kepiting ini akan merasakan bisnisnya berkembang ke arah yang mereka inginkan.

Leo

Akan banyak tantangan dan kesempatan besar yang bakal hadir menghampiri perjalanan bisnis Leo di 2018. Meski begitu, secara umum tahun 2018 mendatang masih akan jadi waktu yang baik bagi bisnis Anda.

Virgo

Keberuntungan bisnis memihak Virgo di 2018. Di tahun yang baru, akan ada kesempatan bisnis yang menggiurkan  di waktu yang sama. Tapi hati-hati, jangan sampai ini buat Anda terlena.

 

3 dari 4 halaman

Libra

Sama layaknya Virgo, 2018 juga jadi tahun yang baik bagi Libra. Kesempatan Anda untuk mendapat peruntungan bisnis cukup besar. Tantangan masih ada, tapi secara keseluruhan, 2018 adalah waktu yang baik bagi Anda.

Scorpio

Pebisnis berzodiak Scorpio akan fokus untuk membangun kekuatan usaha yang mereka miliki. Ini dikarenakan mereka bakal mendapat banyak tantangan dan kesulitan di 2018. Tapi akhir tahun, kondisinya akan baik kembali seperti semula.

Sagitarius

Sagitarius akan menghadapi jalan berbatu di bidang bisnis. Usaha yang dijalaninya bisa mendapat perkembangan, tapi ini akan sulit dicapai karena banyaknya tantangan yang harus dihadapi. Secara keseluruha, 2018 bukanlah waktu yang baik di bidang usaha.

4 dari 4 halaman

Capricorn

2018 berisi dengan prospek yang baik namun Anda harus tetap berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkannya. Capricorn mungkin bisa menjadikan 2018 waktu yang tepat untuk kemajuan bisnis mereka.

Aquarius

Pergerakan planet akan memberikan pengaruh baik bagi peruntungan bisnis Aquarius. Meski ada beberapa halangan, hal itu akan bisa dihadapi.

Pisces

Bagi pemilik zodiak berlambang ikan ini, mereka harus bisa berusaha dengan sebaik mungkin. Demi bisnisnya maju di 2018, Pisces harus mampu pintar membuat keputusan terutama yang berhubungan dengan finansial. Komitmen bisnis Anda di tahun ini juga harus diperkuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini