Watsons Ikut Meriahkan Harbolnas 2017, Ini Cara Dapat Diskonnya

Oleh Arthur Gideon pada 13 Des 2017, 07:45 WIB
Diperbarui 13 Des 2017, 07:45 WIB
Harbolnas 2017 Meriah ala Lazada di SCTV
Perbesar
Ada keseruan apa saja di Harbolnas 2017 ala Lazada di SCTV? (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya ikur memeriahkan pesta belanja online pada 11.11, kali ini Watsons yang merupakan jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 pada 12.12. Kali ini keterlibatan Watsons dalam Harbolnas 2017 bekerja sama dengan Lazada dengan ikut serta dalam Online Revolution Lazada 12.12. 

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati menjelaskan, dalam Harbolnas 2017 ini Watsons menjalin bekerja sama dengan Lazada dengan ikut serta di Online Revolution Lazada 12.12. Program ini bisa dinikmati mulai dari Selasa, 12 Desember 2017 pukul 00.00 WIB sampai dengan Kamis, 14 Desember 2017 pukul 23.59 WIB.

"Pekan belanja nasional 11.11 yang lalu adalah pertama kalinya kami bergabung di Online Revolution Lazada dan langsung menuai hasil yang memuaskan. Kami mencatat kenaikan transaksi sebanyak lebih dari sepuluh kali lipat hanya dalam satu hari, pada 11 November 2017," ungkap dia dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (13.12.2017).

"kali ini kami kembali hadir di Online Revolution Lazada 12.12 dengan berbagai penawaran yang tetap spektakuler bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu saja, layanan gratis ongkos kirim juga tetap kami hadirkan, serta sistem pembayaran mudah dengan kualitas produk yang terjamin," lanjut dia.

Hingga mendekati penghujung tahun 2017, ekspansi Watsons ke bidang e-commerce saat ini tidak hanya melalui Lazada saja, tetapi melalui online official store dan lainnya. Hal ini merupakan strategi Watsons untuk memperkokoh keberadaannya dalam menghadapi persaingan bisnis ritel kesehatan dan kecantikan yang semakin kompetitif.

"Kami berharap melalui Online Revolution Lazada manfaat kehadiran Watsons dapat dirasakan khususnya di wilayah yang belum terjangkau oleh gerai kami dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dengan masyrakat serta selalu menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas," tutup Lilis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tips belanja online

Harbolnas, Ecommerce Ini Siap Ganti 12 Kali Lipat Selisih Harga
Perbesar
Dalam Harbolnas 12.12 nanti, Shopee Indonesia garansi harga termurah. Jika temukan lebih murah, akan selisihnya akan diganti 12 kali lipat. (iStockphoto)

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2017 sudah digelar. Acara ini merupakan perayaan tahunan yang diadakan oleh beberapa e-Commerce di Indonesia. Acara ini pertama kali digelar pada 12 Desember 2012 dan diadakan rutin tiap tahunnya.

Tahun ini, sebanyak lebih dari 250 e-Commerce berpartisipasi. Konsumen bisa menikmati diskon hingga 95 persen saat berbelanja.

Tapi, jangan sesumbar. Anda harus tetap hati-hati saat berbelanja. Jika tidak cermat bisa-bisa kantong Anda jebol dan tabungan pun terkuras.

Lalu apa saja yang bisa dilakukan agar bisa cermat saat berbelanja? Berikut ulasannya melansir financialexpress.com, Selasa (12/12/2017):

1. Buat anggaran dan daftar belanja

Sebelum Anda berencana membeli kado buat orang yang disayang, sebaiknya buatlah perencanaan anggaran terlebih dahulu. Hal ini agar Anda tahu berapa banyak uang yang harus dihabiskan saat berbelanja.

2. Bijak dalam menggunakan kartu kredit

Kartu kredit memang sering memberikan berbagai fasilitas pembayaran yang tidak dimiliki jika Anda menggunakan sistem pembayaran lain. Tapi, Anda juga harus tetap bijak dalam menggunakannya.

Belanja online, terutama ketika Harbolnas, memang kadang membuat orang kalap. Ini yang membuat tagihan kartu kredit membengkak. Lewat pembayaran kartu kredit, kadang pembeli kurang memperhatikan bujet belanja online yang sudah dibuat.

3. Cermati diskon

Anda harus memiliki pilihan anggaran yang fleksibel, dengan mengambil keuntungan dari penawaran online shop.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi online shop di play store. Keuntungannya, Anda dapat membandingkan harga dari pengecer dan dari toko tersebut. Jangan lupa juga untuk membandingkan harga dari tiap e-Commerce yang ikut dalam perhelatan Harbolnas 2017 ini.

4. Gunakan kode promosi

Beberapa e-Commerce akan kasih Anda voucher diskon pada saat Anda membuka situs mereka. Anda akan melakukan registrasi terlebih dahulu, sebelum Anda melihat-lihat barang di jual e-Commerce tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya