Sukses

Pria Ini Rogoh Rp 425 Juta Beli 25 Iphone X untuk Lamar Kekasih

Pria yang bekerja sebagai pemogram gim ini memang sengaja membeli iPhone terbaru sebanyak itu karena pacarnya tahun ini berusia 25 tahun.

Liputan6.com, Beijing - Cinta memang bisa membuat seseorang gelap mata. Semua hal pun rela ia lakukan agar bisa melihat sang pujaan hati bahagia.

Itu pulalah yang dilakukan oleh seorang pria asal China bernama Cheng. Dilansir dari Worldofbuzz, Kamis (9/11/2017), demi menyatakan cintanya dan mengajukan ajakan menikah ia membeli 25 iphone X keluaran terbaru.

Apabila dihitung, satu harga iPhone X di China dijual dengan harga Rp 17 juta. Jadi perkiraan total uang yang dirogoh pria ini untuk membeli iPhone X sebanyak itu mencapai Rp 425 juta.

Pria yang bekerja sebagai pemogram gim ini memang sengaja membeli iPhone terbaru sebanyak itu karena pacarnya tahun ini berusia 25 tahun. Dia ingin momen lamarannya tersebut berbeda dan berkesan untuk kekasihnya bernama Lee.

Dalam lamarannya tersebut, Cheng tampak menggunakan mawar merah yang dibentuk hati di lantai sebuah tempat makan. Lalu 25 iPhone X diatur dalam pola bentuk hati tersebut dengan cincin pertunangan tepat di tengahnya.

Saat momen lamaran berlangsung, sang wanita tercengang dengan apa yang dilakukan oleh kekasihnya. Ia pun menerima pinangan Chen.

Lalu bagaimana nasib dari 25 iPhone X yang dibeli Cheng? Ternyata Cheng memutuskan untuk memberi iPhone tersebut untuk saudara perempuan serta teman-teman sekamar Lee. Hal itu dilakukan sebagai ungkapan terima kasih karena telah mewujudkan momen romantis untuk melamar kekasih.

Tingkah Cheng yang tak biasa tersebut tentu mengundang reaksi beragam dari warganet. Tidak sedikit dari pengguna dunia maya yang ingin menjadi saudara perempuan Lee atau temannya agar bisa kebagian iPhone X tersebut.

"Dia bisa membeli mobil daripada telepon sebanyak itu karena harganya hampir sama," komentar seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini