Sukses

Simak Kisah Inspiratif 2 Pengusaha di Sektor Pertanian

Pengusaha yang memberikan cerita inspiratif adalah Chairman PT Gunung Sewu Kencana dan CEO TaniHub.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk keenam kalinya, kelas inspirasi dari para entrepreneurs atau wirausahawan sukses kembali digelar oleh Kantor Staf Presiden yang ditayangkan secara live streaming di Liputan6.com.

Kali ini pengusaha yang akan memberikan cerita yang sangat inspiratif adalah Chairman PT Gunung Sewu Kencana Husodo Angkosubroto dan Chief Executive Officer (CEO) TaniHub Ivan Arie Sustiawan.

Gunung Sewu merupakan perusahaan perdagangan komoditas yaitu pengalengan nanas terbesar ketiga di dunia dan telah mengekspor produknya ke lebih dari 50 negara.

Saat ini Gunung Sewu sudah menjadi sebuah grup besar dan berambah banyak sektor seperti properti, pertanian, dan asuransi.

Sedangkan TaniHub merupakan marketplace yang mempertemukan petani denga konsumen secara langsung sehingga mempersingkat rantai distribusi.

Petani tidak perlu lagi menjual melalui tengkulak sehingga meningkatkan keuntungan petani.

Entrepreneurs Wanted! kali ini digelar pada Selasa 3 Oktober 2017 pukul 10.00 hingga 12.00 WIB di Auditorium Andi Hakim Nasoetion Kampus  Institut Pertanian Bogor (IPB) Darmaga.

Pemilihan IPB ini karena merupakan universitas di bidang pertanian yang berpotensi menghasilkan inovator di bidang pertanian.

Simak videonya berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.