Sukses

Cek di Sini, Info Lowongan CPNS 2017 KemenPAN-RB

Pendaftaran CPNS 2017 dilakukan secara online melalui laman sscn.bkn.go.id mulai 11 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari kerja. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017.

Dikutip dari KemenPAN-RB, Kamis (7/9/2017), langkah ini diambil untuk memenuhi kebutuhan pegawai pada jabatan-jabatan strategis (core business) yang mendukung Nawacita sebagai pengganti PNS yang pensiun, serta karena adanya peningkatan beban kerja pada Kementerian PANRB.Berdasarkan Pengumuman Nomor: B/56/S.KP.01.00/2017 tanggal 5 September 2017 yang ditandatangani oleh Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, tahun ini Kementerian PANRB membuka 91 Formasi Jabatan yang akan ditempatkan pada seluruh unit kerja Kementerian PANRB, antara lain Sekretariat Kementerian PANRB, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur, Deputi Bidang Pelayanan Publik, Staf Ahli, serta Inspektorat Kementerian PANRB. Jenis formasi yang dibuka terdiri dari 19 formasi lulusan cumlaude, 2 formasi disabilitas, dan 69 formasi umum.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman sscn.bkn.go.id mulai tanggal 11 September 2017. Seluruh dokumen pendaftaran dikirimkan ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Up.

Ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian PANRB Tahun 2017, PO BOX 4455 JKTM 12700 selambat-lambatnya tanggal 26 September 2017 (cap pos) dan tidak diperkenankan dikirim ataupun diserahkan langsung ke Kantor Kementerian PANRB.Pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian PANRB Tahun 2017 ini dilakukan berdasarkan prinsip kompetitif, adil, objektif, transparan, bersih dari praktik KKN, dan tidak dipungut biaya. Informasi resmi terkait dengan persyaratan pendaftaran dan jadwal dapat diakses di Situs Kementerian PANRB www.menpan.go.id dan situs BKN sscn.bkn.go.id.Seluruh pengaduan, pelayanan, dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2017 dapat menghubungi email: panselcpns@menpan.go.id dan FAQ pada Situs Kementerian PANRB www.menpan.go.id.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.