Sukses

Ingin Nikmati Hiburan Murah Meriah? Simak 5 Trik Ini

Jangan biarkan uang menghalangi Anda. Inilah cara melakukan segala hal yang menyenangkan secara murah,

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang, Anda memerlukan sebuah hiburan di sela-sela pekerjaan Anda. Namun, hal ini terkadang tidak dijalankan karena memikirkan biaya yang dikeluarkan.

Memang untuk mendapat sebuah hiburan terkadang Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak Namun ternyata, tidak semua hiburan harus dilakukan dengan mengeluarkan biaya. Jangan biarkan uang menghalangi Anda.

Inilah cara melakukan segala hal yang menyenangkan secara murah, kalau beruntung bisa dapatkan secara gratis, seperti dikutip dari laman the balance, Sabtu (2/9/2017):

1. Nonton Film

Lewati garis panjang dan tiket di atas harga dengan mendaftar untuk menghadiri pemutaran film gratis. Kegiatan seperti ini biasanya diadakan oleh beberapa majalah dan lewat kuis. Jika tidak, Anda bisa mencoba menonton gratis dengan meminjam atau streaming film dari berbagai laman internet yang dapat diakses.

2. Teater dan Konser

Saat ini banyak sekali teater dan konser- konser indie yang dapat ditonton secara gratis. Anda bisa memanfaatkan momen tersebut.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Museum

Museum sebagai pusat peninggalan sejarah memang patut untuk dikunjungi. Rata- rata kebanyakan museum mematok harga murah untuk tiket masuk. Namun, ada pula museum yang tidak mengenakan biaya pada tiket masuk.

4. Kebun Binatang

Banyak kebun binatang yang melakukan promo atau pembebasan biaya pada saat tertentu. Periksa situs web kebun binatang setempat atau telepon untuk mencari tahu apakah ada hari masuk gratis yang akan datang.

5. Kelas Gratis

Mempelajari sesuatu yang baru bisa menghabiskan banyak biaya atau tidak sama sekali. Carilah kelas gratis di komunitas Anda, dan jelajahi topik yang menurut Anda menarik. (Fransiska Wahyuning)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.