Sukses

Jadi Komisaris AirAsia, Raline Shah Keluar dari Zona Nyaman

PT AirAsia Indonesia resmi mengangkat Raline Shah sebagai Komisaris Independen perseroan.

Liputan6.com, Jakarta - PT AirAsia Indonesia resmi mengangkat Raline Shah sebagai Komisaris Independen perseroan. Raline mengaku bersemangat untuk bergabung dengan AirAsia.

“Komitmen AirAsia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasi saya, dan saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia," kata Raline dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (8/8/2017).

Dia juga mengatakan, dengan latar belakang yang berbeda, dirinya mengaku bisa menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai komisaris independen. Raline menganggap dengan bergabung dengan bergabung dengan AirAsia, dirinya keluar dari zona nyaman.

"Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," katanya.

Sementara itu, CEO Group Air Asia, Tony Fernandes mengatakan, Ralin adalah sosok yang tepat untuk mengisi jabatan Komisaris Independen di Indonesia Indonesia AirAsia. “Raline seorang yang cerdas, berbakat, muda dan independen, seperti yang kami butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan.

Raline adalah pemegang gelar Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS).

Raline pertama kali menuai popularitas pada tahun 2008 setelah keluar sebagai pemenang untuk kategori Puteri Indonesia Favorit dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia, yang juga dikenal sebagai Miss Universe-nya Indonesia.

Sejak itu ia menjalani karir yang gemilang di bidang perfilman, dengan membintangi film pertamanya yang meraih sukses besar di tahun 2012, ‘5 cm’.

Ia pun dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada 2015 dalam Festival Film Indonesia atas perannya dalam film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’.




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.