Sukses

Alfamart Beri Sanksi Tegas Pegawai yang Masuk Freezer

Alfamart sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan salah seorang karyawannya yang tidak hanya telah melanggar nilai-nilai perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk  (Alfamart) sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan salah seorang karyawannya yang tidak hanya telah melanggar nilai-nilai perusahaan, tetapi juga sangat bertentangan dengan komitmen memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen.

"Kami telah melakukan investigasi terkait hal ini dan memberikan sanksi tegas sesuai aturan perusahaan kepada yang bersangkutan dan telah melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk menjamin kualitas barang yang terbaik yang diberikan kepada konsumen," jelas Corporate Communication GM Sumber Alfaria Trijaya Nur Rachman, Jumat (4/8/2017).

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami kepada setiap konsumen Alfamart," tambah dia. 

Sebelumnya foto seorang pegawai Alfamart masuk ke freezer atau alat pendingin menghebohkan netizen hingga viral di media sosial. Apalagi alat pendingin ini biasanya digunakan untuk menyimpan barang dagangan.

Dalam foto tersebut terlihat seorang perempuan yang memakai seragam Alfamart tengah asyik duduk di dalam freezer dan kedua kakinya menjuntai ke luar.

Pada foto lain, karyawan Alfamart tersebut berganti pose. Kali ini, pegawai Alfamart tersebut masuk ke dalam freezer dan duduk di dalamnya.

Sementara, seorang pria yang diduga pegawai minimarket tersebut berdiri di samping wanita itu sambil mengangkat kedua tangannya ke atas.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.