Sukses

Perusahaan Ini Tawarkan Jasa untuk Merusak Perselingkuhan

Sebuah perusahaan di Jepang menawarkan solusi bagi Anda yang memiliki pasangan hobi selingkuh

Liputan6.com, Tokyo - Tidak ada yang lebih menyedihkan ketika hubungan percintaan harus berakhir akibat kehadiran orang ketiga. Masalah ini pun semakin membingungkan ketika solusi tepat tak juga ditemukan agar sang pasangan berhenti untuk selingkuh.

Namun, Anda tak harus khawatir. Sebuah perusahaan di Jepang punya solusi bagi permasalahan ini. Ginza Ladis 1, sebuah perusahaan investigasi menawarkan jasa bagi mereka yang ingin bisa rujuk dengan pasangannya kembali.

Caranya? Perusahaan ini akan mengirim seorang agen yang akan mendekati selingkuhan pasangan Anda dan menyuruhnya untuk memutuskan hubungan. Setelah putus, Anda pun nantinya bisa kembali menjalin hubungan dengan pasangan.

Dilansir dari odditycentral.com, Selasa (18/7/2017), perwakilan dari perusahaan ini mengungkapkan bahwa mereka akan berusaha semaksimal mungkin demi menyukseskan layanan yang ditawarkan.

Pekerjaan mereka dimulai dengan menelisik hobi dan kegiatan dari si selingkuhan. Mereka juga akan datang ke acara yang sama agar bisa berkenalan dengan target.

Perusahaan tersebut kemudian akan mengirim agen untuk menjadi 'teman' selingkuhan pasangan Anda. Setelahnya mereka akan berusaha mendekati target sealami mungkin, mulai dari mengikuti acara, kelas, gym, dan beragam cara agar bisa semakin dekat.

Tak hanya sampai di situ. Ginza Ladis 1 juga dapat meyewa hotel, apartemen mewah, atau sebuah kafe seharian penuh agar bisa mendukung layanan yang ditawarkan. Kabarnya, mereka juga pernah menggunakan mobil polisi dan helikopter hanya agar bisa menarik kepercayaan sang target.

Terdengar berlebihan? Wajar saja, mengingat layanan yang ditawarkan oleh Ginza Ladis 1 ini ditargetkan untuk pasangan kaya raya.

Apabila berminat, klien bisa menyewa layanan dasar yang membutuhkan 30 hari kerja dan dihargai hingga 380 ribu Yen atau RP 45 juta. Sedangkan jasa termahalnya membutuhkan waktu 240 hari kerja dan jaminan sukses. Layanan ini dibanderol dengan harga 8,6 juta Yen atau Rp 1 miliar.

Meski sudah bisa memutuskan hubungan seseorang dengan selingkuhannya, bukan berarti orang tersebut bisa berhenti selingkuh. Inilah mengapa, selain menyediakan jasa investigasi, Ginza Ladis 1 juga menawarkan jasa konseling pernikahan bagi mereka yang membutuhkan.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.