Sukses

Berkebaya Putih, Sri Mulyani Gelar Halalbihalal di Kantornya

Acara halalbihalal menjadi ajang silaturahmi para pegawai di lingkungan Kemenkeu.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran,‎ Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menggelar acara halalbihalal di Kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jakarta.

Acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi para pegawai di lingkungan Kemenkeu. Acara halalbihalal dimulai pukul 08.00 WIB. Pada sesi awal, diperuntukkan bagi internal Kemenkeu.

Baru kemudian pada sesi akhir, acara ini terbuka bagi para pemangku kepentingan yang terkait dengan Kemenkeu.

Pada acara ini, Sri Mulyani mengenakan kebaya putih dan kain batik berwarna hitam. Turut mendampingi sang suami, Tonny Sumartono.

Selain itu, juga tampak hadir jajaran eselon I Kemenkeu seperti Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadianto, Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi, Direktur Jenderal Anggaran Askolani, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Sonny Loho, dan lain-lain.

Hadir pula pihak dari eksternal Kemenkeu Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badaruddin, Direktur Utama PT Pegadaian Riswinandi dan lain-lain.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.