Sukses

5 Zodiak Paling Pintar Menabung, Mana Saja?

Zodiak ini terbiasa membuat perencanaan bahkan selalu menyisihkan sebagian pendapatan untuk menabung.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak sering digunakan sebagai tolak ukur untuk menggambarkan kepribadian seseorang, termasuk diantaranya cara mereka mengorganisir dan mengelola keuangan.

Dari 12 zodiak yang ada, beberapa di antaranya ada yang ternyata memiliki bakat mengatur finansial dengan baik.

Mereka terbiasa membuat perencanaan bahkan selalu menyisihkan sebagian pendapatan untuk menabung. Tak heran, apabila urusan finansial tidak menjadi masalah besar bagi beberapa zodiak ini.

Mana saja? Melansir Keen.com, Jumat (19/5/2017) berikut ulasannya:

1. Taurus

Orang berzodiak Taurus memiliki bakat sebagai manajer keuangan yang baik. Taurus sangat suka mengelola aset karena ia menganggap hal ini sangat menantang bagi dirinya.

Orang berzodiak Taurus juga royal untuk membelanjakan uangnya untuk membahagiakan orang yang dicintainya.

2. Cancer

Zodiak lain yang suka untuk menabung adalah Cancer. Meski begitu, Cancer lebih senang menabung dengan cara konvensional dibanding harus menaruh kekayaannya dalam investasi yang berisiko tinggi.

3. Capricorn

Capricorn mampu untuk mengatur keuangan dengan baik. Lebih dari itu, orang yang berzodiak Capricorn juga pintar dalam menginvestasikan aset yang dimiliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

 

4. Scorpio

Sebelum mengeluarkan uang atau berinvestasi, Scorpio memikirkan semuanya dengan hati-hati. Namun, terkadang bila sudah suka dengan satu barang, meski harganya tak masuk akal, Scorpio tetap nekat mengeluarkan uang.

Untungnya insting mereka seringkali tepat, sehingga barang yang dibeli justru bisa jadi investasi di masa depan.

5. Virgo

Ketelitian seorang Virgo membuatnya tahu dengan detil berapa banyak uang yang ia miliki di rekening. Ia juga cermat dalam pengeluaran. Mereka berbelanja saat perlu saja, itu pun setelah membandingkan harga dan mendapat harga termurah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.