Sukses

Beli Tiket Lotre Bekas, Wanita Ini Justru Menang Rp 6,6 Miliar

Walau tiket tersebut sudah berada lama di pasaran ternyata tanggal dalam tiket lotre tersebut masih berlaku.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita asal Indianapolis, Amerika Serikat mampu mendapat keberuntungan berlimpah lewat cara tak terduga. Wanita bernama Joyce Griffi ini mampu mendapat hadiah lotre dengan nilai fantastis lewat tiket bekas dibelinya.

Dilansir dari fox59.com, Sabtu (15/4/2017), Joyce membeli sebuah tiket lotre bekas saat sedang jalan pulang dari tempat kerjanya.

Tanpa disangka, tiket tersebut ternyata masih berlaku, dan ketika nomor tiket dibuka, ia dan suami amat terkejut ketika mampu mendapat hadiah sangat besar senilai US$ 500 ribu atau setara Rp 6,6 miliar (Kurs 1 U$ = Rp 13.285).

Setelah sadar mendapat hadiah yang sangat besar, Joyce dan suaminya pun langsung menuju kantor manajemen lotre untuk menverifikasi. Benar saja, walau tiket tersebut sudah berada lama di pasaran ternyata tanggal dalam tiket masih berlaku. Joyce dan suaminya pun mampu mendapat hadiah uang tunainya.

Kisah pemenang lotre yang unik bukan hanya dialami oleh Joyce. Sebelumnya seorang pria asal Melbourne, Australia mendapat keberuntungan setelah membeli tiket lotre dengan uang 8 sen.

Ia berhasil menang lotre sebesar US$ 1,5 juta pada 2015. Saat itu ia merasa tidak yakin dan sempat memeriksa tiketnya sampai 10 kali dan akhirnya ia larut dalam kesenangan yang menjadikannya seorang jutawan instan.

Pria ini kemudian berencana untuk membantu ekonomi keluarganya dan berinvestasi untuk masa depan anak-anaknya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.