Sukses

BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Syaratnya

BUMN Rajawali Nusantara Indonesia membuka lowongan pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi accounting staff. Apa saja persyaratannya?

Dalam keterangan resmi yang diterima, RNI membuka lowongan untuk spesifikasi lulusan sarjana (S-1) Akuntansi dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00. pelamar yang berminat diharapkan berusia maksimal 30 tahun dan belum menikah.

BUMN yang memiliki 4 pilar bisnis utama yang terdiri dari agro industri, farmasi dan alat kesehatan, distribusi dan perdagangan, serta properti ini mencari pelamar dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun di kantor akuntan publik (KAP) serta memiliki sertifikat Chartered Accountant (CA) dan Brevet Pajak.

"PT RNI juga mengharapkan calon pelamar memiliki wawasan di bidang industri perkebunan, manufaktur, dan perdagangan dan bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT RNI di seluruh Indonesia,"‎ tulis keterangan itu Rabu (15/3/2017).

Pembukaan lowongan pekerjaan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung penguatan kinerja bisnis serta guna menghadapi persaingan global yang semakin ketat. PT RNI membuka kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung guna mengembangkan karir dan potensi.

Jika berminat bergabung bersama perusahaan yang berkantor pusat di daerah Kuningan, Jakarta tersebut calon pelamar bisa mendaftar secara online di www.rni.co.id/karir.

Pendaftaran dilakukan selama 13-17 Maret 2017. Dalam proses rekrutmen ini, tidak ada pungutan biaya apapun yang dibebankan kepada calon pelamar dan hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.

"PT RNI menunggu anda menjadi bagian dari Insan RNI yang profesional, berintegritas, mengedepankan team work, execelent, dan penuh respect,".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini