Sukses

Pengembang Ini Siapkan 120 Rumah dengan Harga Diskon 50%

Pemberian potongan harga rumah terkait dengan perayaan HUT Balikpapan ke-120.

Liputan6.com, Balikpapan - Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Balikpapan bekerjasama dengan pengembang perumahan PT Lidia & Dandy memberikan potongan harga rumah hingga 50 persen selama bulan Februari ini. Pemberian potongan harga ini terkait dengan perayaan HUT Balikpapan ke-120.

“Kami turut memeriahkan perayaan hari jadi Kota Balikpapan dengan memberikan potongan harga penjualan rumah,” kata Direktur  PT Lidia and Dandy, Suhardi Hamka di Balikpapan, Selasa (31/1/2017).

Suhardi mengatakan pihaknya menawarkan potongan harga rumah dari berbagai tipe dengan kisaran harga normal Rp 475 juta dipangkas menjadi Rp 275 juta.

Sebanyak 120 unit rumah, akan memperoleh potongan harga selama perayaan HUT Balikpapan ini. “Karena HUT Balikpapan ke 120, sehingga kami menyiapkan sebanyak 120 unit rumah saja,” papar dia.

Pada fasilitas rumah berdiskon ini, Suhardi menyatakan hanya untuk pembelian langsung tunai alias bukan untuk kredit.“Kalau pakai KPR dikenakan harga normal tanpa diskon,” jelas dia.

Dia mengakui tingginya antusiasme warga Balikpapan untuk membeli perumahan berlokasi di Batakan ini. Dari 120 unit, kini sudah laku 10 unit dengan tipe 48 dan 54 seharga Rp 275 juta.

“Sudah banyak yang membeli rumahnya dan terus berjalan penawarannya,” papar dia seraya menambahkan penawaran diskonnya akan ditutup bertepatan hari jadi Balikpapan pada 10 Februari nanti.

Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendy mengaku sangat menghargai program dan sumbangan yang diberikan.

Dia mengakui, banyak perusahaan di Balikpapan yang mengeluhkan pelambatan perekonomian global saat ini.  Namun masih ada perusahaan yanng tetap memberikan sumbangsih. (Abelda Gunawan/nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.