Sukses

CEO Tersandung Kasus, Suami Dian Sastro Kini Pimpin MRA

Maulana Indraguna Sutowo ditunjuk menjadi Chief Executive Officer MRA.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mugi Rekso Abadi (MRA) memberikan tanggapan atas terseretnya pendiri sekaligus CEO MRA Soetikno Soedarjo dalam masalah pengadaan mesin pesawat Garuda Indonesia. Kasus ini juga menyangkut mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar.

Dari keterangan yang diterima Liputan6.com, manajemen MRA menyatakan masalah tersebut tidak ada sangkut pautnya secara hukum dan operasional MRA.

"Namun demikian, kami menghormati dan mendukung proses hukum yang sedang berjalan serta siap membantu jika diperlukan," tulis keterangan tersebut, Jakarta, Sabtu (28/1/2017).

Manajemen juga menyatakan kegiatan operasional MRA berlangsung seperti biasa. Pihak MRA juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pemangku kepentingan (stakeholders).

Atas kondisi tersebut, kini seluruh kepemimpinan di manajemen MRA akan diserahkan ke Maulana Indraguna Sutowo sebagai chief executive officer.

"Sehubungan dengan kasus ini, maka seluruh kepemimpinan di manajemen PT Mugi Rekso Abadi dan perusahaan-perusahaan di bawahnya diserahkan kepada Bapak Maulana Indraguna Sutowo sebagai chief executive officer," tulis keterangan itu.

Surat keterangan tersebut ditandatangani langsung oleh Maulana Indraguna Sutowo. Surat itu bertanggal 27 Januari 2017. Nama Maulana Indraguna Sutowo sendiri tentu bukan nama yang asing. Dia ialah suami dari pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.