Sukses

Agung Podomoro Targetkan Borneo Bay City Selesai Akhir 2018

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tengah mengembangkan superblok megah di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Liputan6.com, Jakarta PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tengah mengembangkan superblok megah di Balikpapan, Kalimantan Timur. Proyek properti ini ditargetkan akan rampung dan diserahterimakan ke konsumen pada akhir 2018.

Melalui anak usahanya, PT Pandega Citraniaga, APL mengembangkan proyek superblok dengan konsep “Smart Business and Investment for Smart People” di kawasan seluas 8 hektar yang diberi nama Borneo Bay City. Di Borneo Bay City dibangun tiga mal, apartemen Borneo Bay Residence, hotel bintang lima, Nature Park, dan Gourmet Tower.

CEO Borneo Bay Paul Christian mengatakan, ini adalah pertama kalinya APL membangun tiga mal sekaligus yang terdiri dari Branded Mall, Fashion Mall dan Trade Mall.

"Balikpapan punya posisi yang strategis sebagai pintu gerbang Kaltim. Kami mengharapkan kehadiran Borneo Bay City akan menjadi salah satu ikon penggerak perekonomian di Balikpapan,” ujar dia, Senin (23/1/2017).

APL berharap kehadiran Borneo Bay City akan semakin memperkuat keberadaan Balikpapan sebagai kota bisnis dan kota MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition). Hal ini juga semakin didukung oleh lokasinya yang strategis. Hanya sekitar 20 menit dari Bandara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, dan 15 menit dari Pelabuhan Semayang.

Ke depannya, Balikpapan akan menjadi kota metropolitan di Kalimantan dengan Borneo Bay City berada di kawasan CBD nya. "Hal ini juga didukung dengan pembangunan infrastruktur berstandart internasional, sehingga Balikpapan pantas dinobatkan sebagai The New Metropolitan City," ujarnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.