Sukses

Selamat, 5 Shio Ini Bakal Ketiban Rezeki di Tahun Ayam Api

Ada beberapa shio yang diprediksi mampu meraup untung berlimpah di tahun Ayam Api

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut pergantian tahun ayam api, banyak orang yang berharap untuk bisa mendapat peruntungan lebih baik di tahun yang baru ini. Sama halnya dengan ramalan untuk jodoh dan karier, persoalan keuangan juga menjadi salah satu aspek yang sering menjadi perhatian.

Percaya atau tidak, ramalan shio di tahun Ayam Api mampu menunjukkan apakah keuangan Anda cukup baik atau justru sebaliknya. Bahkan, ada beberapa shio yang diprediksi mampu meraup keberuntungan berlimpah dalam hal keuangan.

Berikut ulasannya dilansir dari Astrologyclub.org, Selasa (17/1/2017)

1. Kerbau

Pemilik shio kerbau diprediksi akan mendapat keberuntungan dari segi finansial di tahun ini. Tapi, hal ini jangan menjadikan Anda gegabah. Tetap berhati-hatilah dalam mengeluarkan uang dan sebisa mungkin menginvestasikan harta yang dimiliki.

2. Naga

Tahun ayam api merupakan tahun yang baik bagi mereka pemilik shio naga. Di tahun ini, shio naga akan mendapat keberuntungan yang banyak. Tapi hal itu akan diikuti dengan biaya hidup dan alokasi dana tertentu yang akan memakan biaya cukup besar.

3. Monyet

Keuangan pemilik shio monyet diprediksi stabil di tahun ini. Anda pun bisa mendapat keuntungan lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuda

4. Kuda

Ayam api merupakan salah satu tahun keberuntungan bagi pemilik shio kuda. Sepanjang tahun ini, Anda bisa mendapat kesempatan untuk mengumpulkan harta lebih banyak. Tapi hal ini bisa juga diikuti dengan pengeluaran dalam jumlah besar.

5. Anjing

Secara umum Anda akan banyak mendapat kesempatan baik untuk meningkatkan pendapatan pada tahun ini. Namun jika terlalu tamak, Anda mungkin akan mengalami nasib buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini