Sukses

Pengembang Ini Tawarkan Hunian Resort Mewah di Bogor

Agung Podomoro Land (APL) kembali mengembangkan resort premium berskala internasional di SImpang Gadog, Bogor

Liputan6.com, Jakarta Agung Podomoro Land (APL) kembali mengembangkan resort premium berskala internasional di Simpang Gadog, Bogor. Proyek yang bernama Vimalla View ini dibanderol dengan harga Rp 1 miliar sampai Rp 2,5 miliar.

Vimala View ini terletak di kompleks yang sebelumnya sudah dikembangkan oleh APL yaitu Vimala Hills villa & resort. Proyek mewah di Simpang Gadog, Bogor ini dibanderol di kisaran harga Rp 2,5 hingga 7 miliar.

Zaldy Wihardja, General Manager Marketing Vimala Hills villa and Resort mengatakan, ada beberapa klaster yang ditawarkan di proyek ini. Pasar, menurutnya antusias dengan konsep proyek yang diusung oleh perseroan.

“Vimala Hills Villa & Resort telah sukses meluncurkan 10 (sepuluh) dari 11 (sebelas) cluster yang ada, yaitu Bromo, Pangrango, Semeru, Rinjani, Argopuro, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen dan Himalaya. Tinggal satu cluster yang akan diluncurkan dengan type dan konsep terbaru,” ujarnya, Senin (16/1/2017).

Dia mengatakan, permintaan pasar pada hunian baru berkonsep resort terus meningkat. Penjualan Vimala Hills menurutnya sudah terjual 80 persen. Oleh karena itu, APL kembali meluncurkan proyek Vimalla View.

“Tersedia mulai dari unit type studio hingga 2 bedroom serta unit option gabungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga,” tuturnya.

Ia pun menambahkan, proyek ini dibangun di atas lahan kurang lebih seluas 2 hektar, proyek terdiri dari 2 (dua) tower yang memiliki Sky Bridge. Unit-unit Vimala View dilengkapi Balcony yang luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini