Sukses

Awas, Keuangan 4 Zodiak Ini Diramal Tak Stabil di 2017

Bagi Anda yang memiliki zodiak ini disarankan untuk berhati-hati di bidang keuangan.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru akan segera tiba. Banyak orang yang sudah menunggu untuk meneropong peruntungannya lewat tahun yang baru ini baik dari segi karier hingga keuangan. Namun ternyata dewi fortuna nampaknya tidak terlalu berpihak pada empat zodiak ini di bidang keuangan.

 

Bagi Anda yang memiliki zodiak ini disarankan untuk berhati-hati di bidang keuangan. Jangan sampai keputusan yang Anda buat justru menjadi bumerang bagi kondisi finansial yang dimiliki

Berikut ulasan empat zodiak dengan keuangan tak stabil di 2017 melansir eastrolog.com, Jumat (30/12/2016):

1. Aries

Di tahun 2017, diprediksi Aries akan banyak mengeluarkan uang untuk pengeluaran tak terduga. Agar tidak kesulitan, sebaiknya mempersiapkan semuanya dari awal. Penting pula bagi orang berzodiak Aries untuk lebih berhemat dan tetap menabung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Capricorn

2. Capricorn

Masalah keuangan akan menjadi salah satu prioritas untuk Capricon tahun 2017. Capricon harus berhati-hati membuat keputusan terkait pengeluaran.

Akan lebih baik bagi Capricorn untuk menabung lebih daripada melakukan investasi. Perbaiki manajemen keuangan Anda agar tabungan bisa lebih diandalkan.

3 dari 4 halaman

Leo

3. Leo

Saatnya mengurangi kebiasaan boros yang dimiliki. Orang berzodiak Leo akan membutuhkan dana yang cukup besar di tahun 2017 ini. Lihat kembali prioritas sebelum mengeluarkan uang untuk membeli barang tertentu.

4 dari 4 halaman

Aquarius

4. Aquarius

Agar kondisi keuangan bisa membaik, orang berzodiak Aquarius harus mampu berhati-hati dan menganalisa setiap pengeluaran yang dilakukan.

Menentukan prioritas merupakan kunci utama mendapatkan kondisi keuangan yang didambakan. Aquarius juga harus mencoba melakukan perubahan akan sistem keuangan yang dimiliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.