Sukses

6 Hotel Bandara Paling Mewah di Dunia

Banyak bandara yang kini menyediakan hotel untuk tempat beristirahat.

Liputan6.com, New York - Demi bisa menunjang kebutuhan penumpang yang bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, banyak bandara yang kini menyediakan hotel untuk tempat beristirahat. Namun seiring dengan berkembangnya waktu, hotel bandara pun berkembang dengan menjadi lebih modern.

Tak jarang, fasilitas penunjang yang di hotel bandara ini pun sangat mewah sama dengan hotel bintang lima pada umumnya.

Dari banyaknya hotel bandara yang tersebar di seluruh dunia, ada beberapa diantaranya yang memiliki fasilitas paling mewah. Hotel mana sajakah itu? Melansir CNN, Minggu (25/12/2016) berikut ulasannya:

1. Crowne Plaza, Bandara Changi

Hotel yang terletak di dalam bandara Changi ini memiliki fasilitas layaknya hotel mewah pada umumnya. Tamu yang menginap bisa memanjakan diri di spa, pusat kebugaran hingga kolam renang yang didesain seperti hutan tropis.

2. Dubai International Hotel, Bandara Abu Dhabi

Tamu yang memilih beristirahat di hotel ini akan diberikan hadiah kedatangan dalam satu buket besar. Buket tersebut berisi beberapa kudapan seperti coklat, minuman hingga pilihan kue yang bisa dinikmati selama menginap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fairmont, Bandara Vancouver

3. Fairmont, Bandara Vancouver

Hotel ini terletak di dalam bandara Vancouver, Kanada. Setiap kamar di hotel ini memiliki pemandangan langsung ke runway pesawat sehingga bisa memandang pesawat yang datang dan lepas landas sepanjang waktu.

4. Grand Hyatt, Bandara Forth Worth

Hotel ini terletak di kota Dallas, Amerika Serikat. Selain dengan fasilitas mewah bintang lima, hotel ini juga terkenal akan restoran yang dipenuhi dengan botol wine.

3 dari 3 halaman

Hilton, Bandara Munich

5. Hilton, Bandara Munich

Bandara Munich di Jerman memiliki hotel bandara yang bekerja sama dengan jaringan perhotelan Hilton. Beberapa fasilitas yang ada di hotel ini antara lain kolam renang dalam ruangan, sauna, hingga pusat kebugaran.

6. Langham Place, Bandara Beijing

Bersebelahan dengan Terminal 3 Beijing International Airport, berdirilah sebuah hotel yang bernama Langham Place. Hotel dengan fasilitas bintang lima ini menawarkan pelayanan terbaik bagi penumpang yang ingin beristirahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.