Sukses

Pulau Pribadi Ini Dijual Murah, Mau Beli?

Saat ini, pulau pribadi tak hanya bisa dimiliki oleh orang kaya. Karena ada beberapa pulau pribadi yang diklaim murah,

Liputan6.com, New York - Orang-orang kaya di dunia hidup serba mewah. Kendaraan mewah, pesawat pribadi, dan tak ketinggalan salah satu ciri orang kaya banyak harta adalah pulau pribadi.

Saat ini, pulau pribadi tak hanya bisa dimiliki oleh orang kaya. Karena ada beberapa pulau pribadi yang diklaim murah, setidaknya bisa terjangkau bagi sebagian orang yang bukan orang kaya. Jadi, tak harus jadi Richard Branson, Bill Gates, Warren Buffet untuk membeli pulau pribadi.

Melansir Business Insider, Selasa (20/12/2016), ada beberapa pulau prubadi di dunia yang harganya di bawah US$ 1 juta atau di bawah Rp 13 miliar (Kurs: Rp 13.000 per dolar).

Aapa saja, berikut daftarnya yang dirangkum Private Island Inc.

 

1. Pulau di Alaska

Pulau Murah (Business Insider)

Hanya dengan US$ 297 ribu atau Rp 3,8 miliar, Anda bisa memiliki pulau seluas 1,8 acre di pantai di luar Alaska in. Terdapat beberapa titik yang potensial untuk membangun dermaga, cocok untuk mereka yang suka memancing udang, kepiting dan ikan.


2. Deadman Caye

Pulau Murah (Business Insider)

Pulau seluas 1,4 acre ini berlokaso di pantai Belize dan dikelilingi oleh karang-karang. Pulau ini dijual dengan harga US$ 299 ribu atau Rp 3,8 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tahifehifa


3. Tahifehifa

Pulau Murah (Business Insider)

Pulau ini juga dijual murah. Hanya dengan US$ 311 ribu atau Rp 4 miliar, sudah bisa memiliki pulau di kepulauan Tonga Pasifik Selatan dengan luas 1.09 acre. Pulau ini juga punya hamparan pasir putih yang indah.


4. Pink Pearl

Pulau Murah (Business Insider)

Pulau seluas 2,5 hektar aja terletak di pesisir Nikaragua. Dijual US$ 500 ribu atau Rp 6,5 miliar, sudah dibangun rumah tinggal di pulau pribadi ini.


5. Mavuva

Pulau Murah (Business Insider)

Pulau dii dekat Fiji ini bisa dibilang yang paling murah. Pulau ini dijual antara US$ 75 ribu hingga US$ 125 ribu setara Rp 975 juta hingga Rp 1,6 miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.