Sukses

Perusahaan Malaysia Sabet Penghargaan Pengembang Properti Terbaik

Penghargaan pengembang properti terbaik didapat oleh perusahaan asal Malaysia Sime Darby Property.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Southeast Asia Property Awards telah mencapai puncaknya. Beberapa pengembang properti ternama di Asia Tenggara mampu membawa pulang penghargaan ke negara masing-masing.

Penghargaan pengembang properti terbaik didapat oleh pengembang asal Malaysia Sime Darby Property. Sementara Thailand mampu membawa pulang penghargaan terbanyak mengalahkan negara Asia Tenggara lain seperti Filipina, Vietnam dan Myanmar.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (25/11/2016), Sime Darby Property berhasil mendapat penghargaan tersebut karena dinilai memiliki komitmen jangka panjang yang besar pada pengembangan properti di Malaysia. Selain itu, Sime Darby Property juga memiliki rekam jejak yang baik selama 40 tahun.

Sementara itu, Indonesia mampu memimpin perolehan nominasi dengan 15 penghargaan yang berbeda. Namun, pengembang asal Indonesia hanya mampu membawa pulang dua piala penghargaan yang diberikan pada Sinar Mas Land dan Intiland Developement.

Total, sebanyak 190 penghargaan diberikan pada pengembang properti terbaik di Asia Tenggara tahun 2016. Acara ini dihadiri oleh 3.000 tamu yang terdiri dari pihak pemerintah, praktisi di bidang properti, hingga perwakilan dari pengembang.

Founder dan Managing Director dari Asia Property Awards Terry Blackburn mengatakan, ia sangat senang untuk bisa menjadi bagian dari perkembangan properti di Asia Tenggara. Ia menilai Asia Tenggara telah menjadi salah satu area dengan perkembangan properti terbaik.

"2016 telah menjadi momentum tersendiri bagi Asia Property Awards, kami juga sangat bangga telah bisa menjadi bagian dari perkembangan properti di Asia Tenggara. Merupakan satu kebanggaan bagi kami untuk bekerja dengan berbagai pengembang yang hebat ini," tuturnya. (Vna/Gdn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.