Sukses

Kolaborasi Sinar Mas Land Bersama Tompi di Unity Indonesia

Untuk Indonesia yang lebih baik, Sinar Mas Land bersama Tompi and Friends berkolaborasi menggelar acara Unity Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Keberagaman yang ada di Indonesia adalah bagian yang tak terpisahkan dari jatidiri bangsa Indonesia sejak lama. Suku, ras, bahasa, agama, dan berbagai perbedaan yang ada dalam masyarakat seharusnya dapat menimbulkan sikap saling menghargai dan mendatangkan persatuan.

'Bhinnneka Tunggal Ika' bukan hanya moto atau slogan semata, tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang membutuhkan sikap persatuan dan persaudaraan yang kuat. Perbedaan seharusnya menjadi modal kuat untuk menjadi bangsa yang maju bukan malah jadi ancaman yang dapat melemahkan.

Untuk mengingatkan kembali cita-cita luhur ini, Sinar Mas Land pengembang properti di Indonesia berkolaborasi dengan musisi kondang Tompi untuk menghadirkan acara "Unity Indonesia for a Better Future" yang diadakan pada tanggal 22 - 27 November 2016 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

"Melihat berbagai isu yang berlakangan ini menggambarkan perpecahan antar kelompok masyarakat, kita harus tetap teguh memegang nilai-nilai persatuan. Melalui acara Unity Indonesia, kami berharap agar masyarakat dapat terus menjaga semangat persatuan dan keharmonisan di Indonesia," ujar Ishak Candra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land saat pembukaan acara Unity Indonesia, Selasa (22/11) di Senayan City, Jakarta.

Musisi senior yang juga seorang dokter dan fotografer, Tompi, menjelaskan bahwa keterlibatan dirinya dalam acara Unity Indonesia bermula dari kegelisahan dirinya dan teman-teman sesama musisi akan keadaan Indonesia saat ini.

Konferensi Pers acara Unity Indonesia dan Price Amnesty.

"Apa yang terjadi pada Indonesia saat ini adalah tanggung jawab kita untuk tidak diam dan tidak memanaskan. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa saling menghargai dan menghormati satu sama lain," jelas Tompi.

Salah satu hal yang bisa kita lakukan, menurut Tompi, untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan terus menyuarakan dan mengobarkan persatuan Indonesia lewat acara Unity Indonesia.

"Ini bukan acara politik atau mendukung pihak manapun. Misi kita adalah Indonesia bisa lebih baik," jelas Tompi.

Acara Unity Indonesia yang berlangsung hampir 1 pekan ini akan menghadirkan acara Talkshow, Fashion Show, Photo Exhibition oleh Tompi, serta “Panggung Solidaritas for Bhinneka Tunggal Ika” yang menampilkan para musisi dan teman-teman Tompi dari berbagai profesi lainnya.

Pameran foto hasil karya Tompi.

Publik figur dan musisi yang akan meramaikan acara antara lain Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Barasuara, Jflow, Anji, Idang Rasidi, Ariel Tatum dan masih banyak lainnya. Tompi juga akan menggelar lelang foto, dimana hasil lelang akan disumbangkan ke yayasan yang membantu anak-anak terlantar untuk bisa bersekolah kembali.

"Melalui acara Unity Indonesia, kami berharap semangat kami bisa sampai di masyarakat, agar keharmonisan dapat terjaga di Indonesia yang kita cintai ini," kata Tompi.

Price Amnesty Hadir di Unity Indonesia

Selain berkolaborasi bersama Tompi and Friends, dalam Unity Indonesia ini, Sinar Mas Land juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung dan masyarakat luas untuk bisa memiliki properti Sinar Mas Land dengan program khusus bernama Price Amnesty yang telah memasuki periode ke-2.

Program ini menawarkan berbagai macam keuntungan mulai dari profit langsung 15%, shopping voucher, hingga door prize berhadiah mulai dari mobil Mercedes Benz GLA 200, mobil Honda HR-V, Samsung Galaxy S7, hingga Iphone 7 bisa Anda dapatkan.

Segera kunjungi Main Atrium Senayan City (22-27 November 2016), ikuti acara Unity Indonesia dan program properti Sinar Mas Land Price Amnesty. Hubungi nomor 1500-238 atau kunjungi website www.priceamnesty.com untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Setelah menggelar pameran properti di Senayan City Mall, Sinar Mas Land dengan program Price Amnesty kembali membuka pameran di Emporium Mall Pluit 28 November - 4 Desember 2016. Jangan lewatkan, karena program Price Amnesty dari Sinar Mas Land hanya digelar tahun 2016.

Pembukaan acara Unity Indonesia dan pameran properti 'Price Amnesty' di Senayan City, Jakarta.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini