Sukses

Jakarta Kembali Diguyur Hujan Deras, Listrik Aman?

PLN terus memantau kondisi kelistrikan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca buruk berupa hujan deras disertai petir kembali melanda Jakarta pada Jumat sore (11/11/2016). Terkait kondisi ini, PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menyatakan, hingga kini belum ada wilayah Jakarta yang terkena pemadaman listrik.

Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya), Aries Dwiyanto mengaku pihaknya terus memantau kondisi kelistrikan Jakarta pada hari ini.

Dari pantauannya dapat disimpulkan jika kondisi kelistrikan di Ibu Kota masih aman. Hingga kini belum ada yang mengalami gangguan.

‎Menurut Aries, hal tersebut terbukti pada sistem kelistrikan Jakarta‎ yang masih berjalan normal.‎ "Yang saya monitor, secara sistem tidak ada gangguan demikian," kata Aries saat berbincang dengan Liputan6.com.

Aries mengungkapkan, kalaupun terjadi pema‎daman listrik sifatnya hanya lokal saja. Hal tersebut seiring langkah pemeliharaan jaringan, pergantian trafo, atau gangguan kabel, bukan karena hujan.

"Bisa saja karena pemeliharaan, penggantian trafo, atau ada gangguan kabel tegangan menengah tapi sifatnya lokal," tutup Aries.(Pew/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini