Sukses

Boros dalam 4 Hal Ini Justru Bikin Anda Bahagia

ada beberapa jenis pengeluaran yang justru sebaiknya tidak perlu Anda hemat.

Liputan6.com, New York - Salah satu sifat yang perlu dihindari setiap orang adalah boros. Namun ternyata, tidak semua perilaku boros berkonotasi buruk.

Dalam beberapa kesempatan, boros memang bisa membuat kondisi keuangan Anda tidak stabil. Tapi ada beberapa jenis pengeluaran yang justru sebaiknya tidak perlu Anda hemat.

Boros dalam beberapa hal ini justru bisa buat Anda semakin bahagia. Melansir laman lifehack.org, Selasa (25/10/2016) berikut ulasannya:

1. Pengalaman baru

Mengeluarkan uang demi mendapat pengalaman baru ternyata jadi satu hal yang harus Anda lakukan. Pengalaman baru ini dapat mengembalikan semangat hidup.

Selain itu, Anda pun akan mudah terbebas dari stress. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapat pengalaman baru. Jalan-jalan ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi bisa jadi salah satu solusi.

2. Dekorasi rumah dan kondisi lingkungan

Kondisi rumah dan lingkungan sekitar memiliki andil besar terhadap mood Anda sehari-hari. Lingkungan yang asri dan sejuk dapat membuat mood Anda lebih bahagia.

Oleh karena itu, disarankan bagi Anda untuk mempercantik kondisi rumah dan merawat lingkungan sekitar agar lebih bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendidikan

3. Pendidikan

Pendidikan merupakan investasi penting di masa depan. Walau memerlukan uang yang tidak sedikit, pendidikan memiliki manfaat yang besar di masa depan. Orang yang berpendidikan akan lebih mudah sukses meraih apa yang diinginkan.

4. Kesehatan

Tidak ada salahnya apabila Anda mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli makanan yang sehat. Hal ini akan berpengaruh pada kondisi badan yang dimiliki. Apabila badan selalu sehat, maka Anda pun akan mudah melakukan berbagai hal yang diinginkan. (Vna/Gdn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.