Sukses

Cek Lowongan Kerja Terbaru di Pertamina, Unilever hingga Yamaha

Bagi para pencari kerja nampaknya perlu mencoba beberapa lowongan yang ada di bulan Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pencari kerja nampaknya perlu mencoba beberapa lowongan yang ada di bulan Oktober 2016. Berbagai posisi mencoba ditawarkan beberapa perusahaan.

Perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan mulai dari swasta, lembaga pemerintahan hingga Badan Usaha Milik Negara. Persyaratan pun juga berbeda-beda, ada yang khusus Fresh Graduate, bahkan hingga S2.

Dikutip Liputan6.com, Senin (17/10/2016), setidaknya ada lima perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan di bulan ini, yaitu Pertamina, Unilever, Yamaha Motor Indonesia‎, Euro Menegement Indonesia dan Medco Energi Internasional.

Lalu apa saja persayaratanya? Cek berikut ini:

PT Pertamina

Pertamina membuka lowongan sekretaris untuk wilayah operasi VII. Tugas yang diemban antara lain mengatur kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,dan pengamanan kerahasiaan dokumen

Bagi Anda yang berminat  bisa langsung klik di sini.

PT ‎Unilever Indonesia Tbk

Unilever membuka kesempatan kerja bagi lulusan baru dan mahasiswa melalui Unilever Future Leaders Programme.

Program selama 3 tahun ini dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui berbagai proyek dan peran yang menantang untuk menjadi seorang pemimpin bisnis. Berminat, Klik di sini. 

‎PT Yamaha Motor Indonesia

Yamaha membuka kesempatan kerja bag ilulusan S1 dan D3. untuk beberapa posisi seperti Marketing Bussiness Development, production Enggineering dan beberapa posisi lainnya.

Syarat untuk mendaftar usia masikmal 26 tahun dan IPK minimal 3. Selain itu harus mampu berbahasa inggris baik secara lisan maupun tulisan. Selengkapnya klik di sini. 

PT Medco Energi International

MedcoEnergi telah berhasil memperluas bisnis eksplorasi  dan produksinya dan secara konsisten mengganti maupun menambah cadangan migas Perusahaan. MedcoEnergi telah melakukan kegiatan utamanya di Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik termasuk eksplorasi minyak mentah dan gas alam, pengembangan, dan produksi.

Untuk mendukung agenda pertumbuhan ini, perusahaan memerlukan para profesional di bidang minyak dan gas, lokal maupun ekspatriat dengan kualifikasi tinggi dan berpengalaman, yang ingin menjadi bagian dari kesempatan menarik ini. Keterangan lebih lanjut klik di sini.

(Yas/Gdn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini