Sukses

Hercules Sambangi Kantor Pajak Senin Malam, Ada Apa?

Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi tengah menggelar konferensi pers terkait tax amnesty atau pengampunan pajak.

Liputan6.com, Jakarta - Hercules Razario Marshal atau yang dikenal dengan Hercules tokoh Tanah Abang mendatangi Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan ‎(Kemenkeu) pada Senin 3 Oktober 2016 malam.

Hercules tiba-tiba datang ketika Direktur Jenderal Pajak Ken ‎Dwijugiasteadi‎ tengah menggelar konferensi pers terkait perolehan pengampunan pajak (tax amnesty) periode I.

Hercules yang mengenakan baju lengan panjang bermotif garis-garis biru tiba-tiba muncul dari pintu belakang ruang konferensi pers di lantai 2 Gedung Utama Kantor DJP‎. Direktur Jenderal Pajak Ken‎ Dwijugiasteadi langsung menyambut kedatangan Hercules.

"Saya kedatangan tamu malam ini," ujar dia di Kantor Pusat DJP, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Sementara itu saat dikorfimasi,‎ Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat DJP Hestu Yoga Saksama mengaku tidak tahu tujuan dari kedatangan Hercules ke kantornya. Menurut dia, yang mengetahui hal tersebut hanya Ken.

"Saya tidak tahu, coba nanti tanya ke Pak Ken," ujar dia. (Dny/Ahm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.