Sukses

Perusahaan RI dan Korsel Jajaki Bisnis di Industri Kecantikan

Perusahaan produk kesehatan dan kosmetik asal Indonesia menjajaki peluang bisnis dengan perusahaan Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan produk kesehatan dan kosmetik asal Indonesia menjajaki peluang bisnis dengan perusahaan Korea Selatan. Kedua perusahaan akan melakukan dalam waktu dekat.

Melihat tren busana, gaya berpakaian dan produk kecantikan asal Korea Selatan yang merambah Indonesia, Perusahaan produk kecantikan Livewell Global Indonesia coba melihat peluang bisnis dari tren itu.

LiveWell Global (LWG) asal Indonesia dijadwalkan akan bertemu dengan beberapa perusahaan kecantikan Korea pada kuartal empat 2016 di Seoul.

“Wajah para artis Korea menjadi kiblat dalam tren kecantikan. Fenomena ini menjadi celah bisnis bagi kami,” ujarnya di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Chief Executive Officer LiveWell Global (LWG) Bambang Muliana mengatakan, salah satu perusahaan Korea Selatan yang akan dijajaki kerja sama adalah produsen Esteau, yakni perusahaan yang memproduksi alat kecantikan yang dapat mengubah air biasa menjadi air hidrogen yang berguna untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Dia mengatakan, pihaknya tertarik dengan bisnis perusahaan ini dan jejak rekam produknya yang laku di pasaran, salah satunya adalah produk Hydro-Gen Esteau.

"Produk-produk dengan kualitas tinggi inilah yang ingin kami sajikan untuk masyarakat. Tak hanya manfaat, LWG juga fokus akan inovasi yang dibutuhkan masyarakat," ujarnya.

Dia mengatakan, selain itu juga, dia berharap penjajakan kerja sama ini bisa membuka peluang produknya dipasarkan di Korea Selatan.

“Itulah sebabnya pertemuan dengan perusahaan-perusahaan kecantikan asal Korea sangat diperlukan. Selain itu, kami juga akan mencari celah untuk mengembangkan produk bisnis LWG di Korea,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini