Sukses

Pernikahan Mewah, Mempelai Pria Beri Rp 11,8 Miliar ke Mertua

Keluarga pria memutuskan untuk memberi hadiah kepada pihak mempelai wanita sebagai tanda kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki uang banyak memang bisa membuat Anda melakukan banyak hal. Pria ini salah satunya. Ketika hari pernikahannya ia tidak hanya mampu menggelar pesta yang sangat mewah. Ia juga menghadiahkan orang tua dari mempelai wanita uang tunai senilai 6 juta yuan atau setara dengan Rp 11,8 miliar.

Chen memberikan uang di saat tamu undangan datang. Saat itu Chen meminta mertuanya mendadak naik ke panggung dan kemudian Chen menata tumpukan uang kertas di pelaminan dan memberikan pada mereka.

Chen bersama sang istri dan tumpukan uang miliaran rupiah

ttumpukan uang hadiah

Pria yang bernama Chen tersebut merupakan anak dari seorang pengusaha sukses. Melansir shanghaiist.com, Kamis (15/9/2016), ia berhasil mendapatkan kekayaannya lewat bisnis properti dan pembuatan sepatu di Guangzhou.

Di pesta pernikahannya tersebut, keluarga Chen memutuskan untuk memberi hadiah kepada pihak mempelai wanita sebagai tanda kebahagiaan.

Chen berjalan menuju altar pernikahan

Pesta pernikahan mereka tidak hanya dilangsungkan dengan dekorasi mewah. Untuk sampai ke tempat acara, kedua mempelai diantar dengan tujuh mobil mewah.

Pesta pernikahan yang digelar menyediakan 50 meja yang dapat ditempati oleh para tamu undangan. Tamu yang hadir tidak pulang dengan tangan kosong. Mereka mendapat angpao dengan nilai 500 yen atau setara dengan Rp 984 ribu. (Vna/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.