Sukses

Strategi Citi Bidik Nasabah Pengusaha Muda

Berdasarkan data Citi Global Qualitative Consumer Portrait menyebutkan kalau pengusaha usia 21-45 tahun lupa investasi.

Liputan6.com, Jakarta - Citi Indonesia meluncurkan produk layanan bernama Citi Priority. Produk ini merupakan produk yang ditujukan untuk kalangan profesional dan pengusaha muda.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama pengusaha muda.

Dia menceritakan, berdasarkan data Citi Global Qualitative Consumer Portrait di Amerika Selatan, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika secara garis besar pengusaha sukses usia 21-45 tahun lupa berinvestasi secara finansial.

"Citi berusaha memastikan bahwa produk ini dapat menjawab tantangan dan kebutuhan nasabah," kata dia dalam peluncuran Citi Priority di Hotel Kempinski Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Dia mengatakan Citi Priority diperuntukan bagi nasabah dengan kepemilikan investable amount sebesar Rp 300 juta atau lebih. Dengan produk ini, nasabah bisa memanfaatkan fasilitas berupa akses ke personal bankers dan tim ahli untuk membantu dalam perencanaan keuangan.

Akses tersebut berupa telepon banking melalaui CitiPhone Banking 24 jam serta layanan e-chat di www.citibank.co.id.

Tak hanya itu, nasabah juga bisa menikmati akses digital global banking yang mana dapat kemudahan untuk cek saldo, transfer, investasi serta pembayaran kartu kredit Citi. Nasabah juga bisa menikmati tarik tunai bebas biaya di ATM Citibank dan jaringan ATM Plus di seluruh dunia.

Batara menambahkan, nasabah juga mendapatkan fasilitas emergency cash atau dana darurat ketika melakukan perjalanan bisnis atau berlibur.

"Kami yakin peluncuran Citi Priority dapat sambutan positif. Hal ini mengukuhkan eksisitensi bank skala global yang memahami aspirasi nasabahnya," jelas dia. (Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.