Sukses

Ini Fasilitas Premium Lounge yang Baru Diluncurkan AirAsia

AirAsia baru saja meluncurkan tempat singgah untuk penumpang yang diberi nama AirAsia Premium Red Lounge.

Liputan6.com, Kuala Lumpur AirAsia baru saja meluncurkan tempat singgah untuk penumpang yang diberi nama AirAsia Premium Red Lounge. Tempat singgah ini terletak di KLIA2, Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia.

Lebih lanjut, AirAsia Premium Red Lounge berlokasi di Mezzanine Level, area keberangkatan internasional di KLIA2. Area ini memiliki luas 302 meter persegi dengan dua lantai.

Area tersebut dilengkapi dengan dinding kaca sehingga penumpang dimanjakan dengan pemandangan aktivitas pesawat di bandara. Bukan hanya itu, penumpang juga bisa melihat pemandangan bangunan bandara.

Executive Chairman untuk AirAsia Berhad dan CEO Grup AirAsia X Datuk Kamarudin Meranun mengatakan, peluncuran AirAsia Premium Red Lounge bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan maskapai berbiaya murah.

"Sebagai pionir maskapai berbiaya hemat di kawasan ini, kami bertekad untuk meningkatkan lagi standar perjalanan berbiaya hemat dan mempertahankan posisi kami sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia," kata dia saat peluncuran AirAsia Premium Red Lounge, di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (1/9/2016).

Layanan ini baru bisa dinikmati penumpang besok 2 September 2016. Selain itu, layanan yang diberikan 24 jam ini ialah akses internet, area bekerja, serta pemandian (shower), dan lain sebagainya.

"AirAsia Premium Red Lounge, salah satu lounge maskapai berbiaya hemat pertama di dunia, adalah bentuk komitmen kami dalam menciptakan nilai tambah untuk penumpang kami melalui produk-produk inovatif dan layanan yang bervariasi," tambah dia.

Layanan ini bisa diterima gratis untuk penumpang Premium Flatbed dan Premium Flex. Untuk penumpang lainnya diberikan biaya RM 79 per orang.

Hadir juga dalam peluncuran ini CEO AirAsia X Berhad, Benyamin Ismail dan Managing Director Malaysia Airports Holding Berhad Datuk Badlisham Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini