Sukses

5 Kasus Perceraian Selebritas Paling Mahal di Dunia

Popularitas selangit ternyata tidak menjamin bahtera rumah tangga para selebritas bisa mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan serba glamor dengan harta banyak serta popularitas selangit ternyata tidak menjamin bahtera rumah tangga para selebritas bisa mulus. Nyatanya, banyak pasangan selebritas dunia yang harus berpisah lantaran tidak lagi merasakan kecocokan dalam rumah tangga.

Kasus perceraian mereka pun tidak jarang diwarnai dengan pembagian harta gono-gini di meja hijau. Berikut lima kasus perceraian selebritas termahal seperti dilansir dari krcrtv.com, Jumat (19/8/2016):

1. Lionel Richie dan Diane Öled

Ketika Lionel Richie dan mantan istrinya, Diane Öled, berpisah pada 2004, Diane meminta tunjangan dengan nilai fantasis. Diberitakan, tunjangan yang diminta Diane mencapai US$ 300 ribu atau setara dengan Rp 3,94 miliar (kurs 1 US$ = Rp 13.153). Uang tersebut sudah termasuk uang untuk membeli baju sebesar US$ 15 ribu dan perawatan kuku sebesar US$ 50 ribu setiap bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donald Trump dan Ivana Trump

2. Donald Trump dan Ivana Trump

Setelah menjalin rumah tangga selama 15 tahun, pasangan ini kemudian bercerai pada 1992. Harta gono-gini yang didapat oleh mantan istri Donald Trump sangatlah banyak. Ivana mendapat US$ 25 juta atau Rp 328,9 miliar harta Donald Trump.

3. Hulk Hogan dan Linda Öled

Pernikahan bintang acara TV ini kandas setelah 24 tahun menikah. Pasangan selebritas ini bercerai tahun 2007. Linda Öled mendapat harta gono-gini sebesar US$ 30 juta atau Rp 394,7 miliar.

3 dari 3 halaman

Phil Collins dan Orianne Cevey

4. Phil Collins dan Orianne Cevey

Perceraian penyanyi Phil Collins dan mantan istrinya, Orianne Cevey, terjadi pada 1999. Perceraian tersebut membuat Phil memberikan hartanya sebesar US$ 47 juta atau Rp 618,4 juta pada mantan istrinya.

5. Paul McCartney dan Heather Mills

Setelah bercerai, Heather Mills meminta tunjangan sebesar US$ 250 juta pada Paul McCartney. Persidangan perceraian tersebut akhirnya memutuskan Heather hanya mampu mendapat tunjangan US$ 48,6 juta atau Rp 639,4 miliar dari mantan suaminya. Jumlah tersebut jauh dari apa yang ia ajukan. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini