Sukses

Pengembang Ini Tawarkan Apartemen Rp 198 Juta-an di Cimanggis

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menawarkan hunian apartemen untuk kelas menengah yakni Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis.

Liputan6.com, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menawarkan hunian apartemen untuk kelas menengah yakni Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis. Hunian tersebut terdiri dari tiga tipe yakni tipe studio, kamar dua, dan kamar tiga.

Assistant Vice President APLN Agung Wirajaya mengatakan, ‎PGV Cimanggis saat ini terdiri dari tiga tower dengan jumlah sekitar 4.000 unit. Sekitar 70 persen atau 3.000 unit di antaranya sudah terjual.

"Groundbreaking Juni 2016 untuk tiga tower. (Bisa dipakai) Dua tahun 2018," kata dia di Kantor APLN Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Dia menuturkan, ‎perseroan menawarkan tiga tipe dengan harga yang variatif. Tipe studio dipatok dengan kisaran harga Rp 198 juta, apartemen dengan dua kamar sekitar Rp 331 juta, dan apartemen tiga kamar Rp 560 juta.

‎"PGV pangsa pasar paling besar yang kita launching yang menyasar kelas menengah, end user, untuk ditinggali," ujar dia.

Untuk masalah pembayaran, perseroan menawarkan tiga skema yakni pertama pembayaran kontan atas cash, ke dua bertahap melalui pengembang, dan terakhir dengan cara kredit.

"Pembayaran developer dengan cara 36 kali dan 24 kali. Bedanya, yang view golf bayar 24 kali. Non golf, misal tol yang 36 kali," ujar dia.

‎Dia mengatakan, PGV merupakan hunian dengan harga yang terjangkau dan berdekatan dengan Jakarta. Dia bilang, akses dari PGV Cimanggis ke Jakarta sangat mudah karena terdapat akses tol dan LRT.

"‎Ada transportasi massal LRT yang dibangun dan memberikan solusi. Pekerja yang tetap aktivitas di Jakarta tanpa harus tinggal jauh," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.