Sukses

Siapa Minat, HM Sampoerna Buka Lowongan Pekerjaan

HM Sampoerna adalah salah satu industri tembakau terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi kesempatan terbuka bagi para pencari kerja. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk membuka satu lowongan pekerjaan untuk posisi Sampoerna Product Development Trainee.

HM Sampoerna bekerja sama dengan UGM Career Day 20 untuk perekrutan ini, sehingga lowongan ini dapat Anda akses secara langsung di situs resmi ecc.ft.ugm.ac.id.

HM Sampoerna adalah salah satu industri tembakau terbesar di Indonesia. Pada 2009, Sampoerna mampu menguasai 29,1 persen dari total penjualan tembakau di seluruh Indonesia. HM Sampoerna sendiri sudah memiliki lebih dari 28.300 pekerja.

Berikut kualifikasi yang sudah ditetapkan PT HM Sampoerna, Tbk dalam perekrutannya:

Syarat Khusus:

Jenjang Pendidikan: Sarjana/S1
Jurusan: Teknik
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala 4.00

Syarat Khusus lain:

HM Sampoerna mencari pemuda/i berbakat untuk bergabung dalam Sampoerna Product Development Program. Program khusus selama 18 bulan ini dibuat untuk menjadikan Anda sebagai ahli dalam Pembangunan Produk Dagang atau Product Development.

Program ini fokus pada potensi yang Anda miliki, membuka lahan karir dan mengembangkan ketertarikan dalam beberapa hal baru.

Persyaratan Untuk Menjadi Aseet Engineer:

1. Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3.0 dalam jurusan apapun. (Lulusan Teknik lebih baik)
2. Bersedia menguji produk perusahaan
3. Berkepribadian baik, memiliki kecakapan dalam berkomunikasi, presentasi dan bekerja sama.
4. Lancar dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
5. Bersedia untuk ditempatkan di Pasuruan.

Anda bisa mengikuti program ini dengan mendaftar secara offline di akun Linkedin resmi milik Sampoerna di sini. Dan lowongan ini valid hingga tanggal 1 September 2016. Selamat mencoba! (Nabila/nrm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini