Sukses

OJK Gelar Halalbihalal dengan Industri Jasa Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara halalbihalal dengan para pelaku industri keuangan pada Selasa (12/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara halalbihalal di Kantor Pusat di sekitar Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (22/7/2016) hari ini. Acara kali ini bertepatan dengan hari aktif kerja kedua pegawai negeri sipil (PNS).

Pantauan Liputan6.com pukul 08.30 WIB, pelaku jasa keuangan mulai mendatangi OJK. Tampak pada halalbihalal ini para pelaku industri keuangan, seperti dari industri perbankan, pasar modal, juga asuransi dan lembaga keuangan.

 

Para bankir yang hadir antara lain Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk Kartika Wirjoatmodjo, ‎Direktur Treasury and Market PT Bank Mandiri Tbk Pahala N Mansury, Sekretaris Perusahaan PT Bank Mandiri Tbk Rohan Hafas.Ada pula Direktur Utama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja dan Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) Maryono.

Dari Bursa Efek Indonesia (BEI) terlihat hadir Direktur Penilaian Perusahaan BEI Samsul Hidayat dan Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan. Selain itu nampak pula Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo dan ekonom Aviliani.

Acara halalbihalal OJK dilakukan pada hari kedua karena pada hari pertama juga ada acara halalbilahal di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Halalbihalal ‎di ruang Graha Sawala, kantor Kemenko Bidang Perekonomian, berlangsung sekitar pukul 08.50 WIB.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara halal bihalal dengan para pelaku industri keuangan pada Selasa (12/7/2016).

Dalam acara kemarin, Menko Perekonomian Darmin yang menggunakan batik cokelat didampingi sang istri Salsa Ulfa Sahabi Manoppo, serta seluruh jajaran pejabat eselon maupun seluruh karyawan di lingkungan Kemenko Bidang Perekonomian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.